***Jungkook menyelesaikan livenya di Vlive setelah 20 menit menyapa dan berbincang dengan penggemar. Laki-laki itu keluar dari kamarnya lalu menemukan Taehyung yang sedang membaringkan tubuh di sofa.
"Hyung, sudah makan?" tanya Jungkook. Laki-laki itu mengambil mie instan yang berada di dalam lemari gantung.
"Sudah. Kau sedang apa?" Taehyung bangkit dari posisinya, lalu berjalan ke dapur menghampiri Jungkook.
"Aku ingin makan Ramyun. Kau mau?" tawar Jungkook sembari mendidihkan air diatas kompor. Taehyung menggeleng untuk jawaban.
"Namjoon Hyung mana?" tanya Taehyung setelah duduk dikursi meja makan. Dia menumpu kepalanya dengan telapak tangan kanannya. Memperhatikan setiap gerak-gerik Jungkook yang sedang memasak dari sana.
Mereka baru saja pulang dari Amerika. Banyak project yang mereka lakukan disana semenjak album baru mereka Persona rilis. Bahkan mereka mengadakan konser di Wembley. Hari-hari yang melelahkan.
Semua orang tidur sejak sampai dorm. Apalagi Suga, yang tidak bisa menolak jika sudah di hadapkan dengan kasur. Tapi, saat Taehyung pergi ke kamar Namjoon tadi, laki-laki itu sudah tidak ada.
"Kemana lagi selain pergi menemui Ara?" ujar Jungkook sambil menghela nafasnya.
"Kau merindukan Lana ya?" Taehyung bertanya tiba-tiba. Membuat Jungkook tersenyum hambar.
"Tidak ada hari yang aku lewati tanpa merindukannya, Hyung."
Laki-laki itu membawa semangkuk ramyunnya yang sudah jadi dan semangkuk kecil kimchi ke meja makan. Taehyung menuangkan air putih ke dalam gelas untuk Jungkook lalu menepuk bahu adiknya itu pelan.
"Kau harus menghargai keputusanmu sendiri, Kook-ah. Tidak ada yang bisa kau paksakan didunia ini." kata Taehyung.
"Tentu saja hyung. Yang harus aku lakukan adalah membuat Lana menyerah dengan egonya. Bukan memaksanya untuk bersamaku."
***
Sore itu Lana kembali ke kantor setelah menemui kliennya disebuah caffe. Sebuah paket yang ada di mejanya menarik perhatian gadis itu membuat Lana segera mengambilnya dengan mata yang berusaha mencari nama pengirim.
Seagull?
Lana mengerenyitkan alisnya bingung. Merasa tidak pernah punya kenalan dengan nama seaneh ini. Dia membaca lagi alamat pengirim.
Korea?
Gadis itu melotot. Dia segera membuka paket itu dengan rasa penasaran yang sudah sangat besar.
Sebuah kotak hadiah berwarna ungu lembut menyambutnya setelah bungkus khas paket kiriman sudah ia buka. Lana terdiam, tidak lanjut menyelesaikan rasa penasarannya. Dia menghela nafas panjangnya, sembari mengusap wajahnya dengan kedua tangan.
Gadis itu mengambil ponselnya yang ada didalam tas selempang hitamnya. Sebuah pesan dari Jungkook timbul saat dia baru saja menyalakan layar.
Jeon : Seharusnya benda itu sudah tiba sore ini. Ottaeyo? Sudah ada padamu?
Alana : Kotak ini darimu?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Seoul You | JeonJungkook ✔
Fiksi Penggemar"BANGTANNNN!" "NAMJOONIE!" "SEOK JIN OPPAAA!" "HOSEOK-AHH!" Lana tidak tau apa yang sedang terjadi saat dia dan Ara baru saja check-out dari Incheon airport. Mereka menatap heran melihat lobby bandara yang dipadati begitu banyak orang terutama para...