***
Pagi itu mereka tiba di sungai Han. Namjoon lebih dulu memilih tempat itu untuk berwisata. Kedua laki-laki itu menggunakan masker mereka. Jungkook yang menggunakan ripped Jeans dan kaos putih itu pun berjalan duluan keluar dari mobil.
"Kalian yakin tidak akan ketahuan?" tanya Ara saat mereka sudah beberapa langkah meninggalkan mobil.
"Tenang saja. Kami cukup pandai menyembunyikan diri." jawab Namjoon sambil terkekeh. Laki-laki bermantel cokelat susu tipis itu menggunakan kacamata beningnya menyempurnakan penyamaran.
Namjoon dan Ara memimpin perjalanan. Melihat indahnya sekitaran sungai Han yang sangat mirip seperti yang kedua gadis itu tonton di drama. Jungkook dan Lana mengekor saja larut dalam keheningan yang hadir sejak Keano selesai menelepon.
"Pakailah ini. Kau juga harus menyamar." Jungkook bersuara, dia memakaikan topi baseball berwarna putih di kepala Lana. Terus berjalan saat gadis itu tercengang.
"Kenapa harus?" tanya Lana. Dia menyamakan langkahnya dengan langkah Jungkook.
"Untuk berjaga-jaga."
Lana manggut-manggut. Diam-diam merasa senang berjalan bersama Jungkook di lingkungan sungai Han yang begitu sejuk saat musim gugur seperti ini. Dia bahkan tidak peduli jika ini hanya mimpi. Yang penting ada Jungkook disisinya.
"Kekasihmu kerja apa?" tanya Jungkook saat mereka berada di taman Seonyudo Hangang Park.
Lana sedikit heran mendengar pertanyaan Jungkook yang tiba-tiba, tetapi dia tidak terlalu memikirkan itu. Gadis itu tersenyum lalu menjawab, "Dia seorang... Sebentar aku tidak tau bahasa koreanya apa,"
Jungkook menahan senyumnya saat Lana merogoh saku jumpsuitnya untuk mengambil ponsel. Dia bicara sesuatu didekat speaker benda persegi panjang tipis itu lalu mengeja kata yang telah ditranslatekan ke bahasa Korea.
"Geon..chu..gga." (arsitek.)
"Geonchugga? Daebak, pekerjaannya sangat bagus. Kalau kau sendiri?" Jungkook bertepuk tangan, mengapresiasi.
"Aku pengangguran. Baru saja tamat kuliah jadi belum punya pekerjaan." jawab Lana sambil tersenyum malu.
"Kalau bekerja, bidang apa yang sesuai denganmu?"
"Di bagian media. Sesuai dengan jurusanku. Tapi, aku bisa jadi apa saja asal dapat uang."
Jungkook tertawa kecil membuat Lana tersenyum malu. Mereka menghampiri Namjoon dan Ara yang tampak asik mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Seoul You | JeonJungkook ✔
Fiksi Penggemar"BANGTANNNN!" "NAMJOONIE!" "SEOK JIN OPPAAA!" "HOSEOK-AHH!" Lana tidak tau apa yang sedang terjadi saat dia dan Ara baru saja check-out dari Incheon airport. Mereka menatap heran melihat lobby bandara yang dipadati begitu banyak orang terutama para...