EP.5 [Event di sekolah]

3K 375 31
                                    

05.00 wib

Seperti biasa, Soobin di jam segitu pasti sudah stay di masjid sekolahnya.

Antara sudah Shalat subuh atau sudah ngaji disana.

Berbeda dengan Yeonjun, dia akan beranjak dari kasur sekitar jam 6.15. Soobin sudah hafal betul bagaimana membangunkan anak itu.

Memang asrama ini tidak seperti pesantren sama sekali, hanya untuk beberapa orang yang akan seperti belajar di pesantren.

Sekali lagi, Bighit high school hanya menyediakan asrama. Selebihnya sama seperti sekolah lainnya.

Hanya saja peraturannya saat disekolahnya lebih ketat.

Dan sekarang saat Soobin sedang diam diri di masjid itu sambil membaca-baca sedikit buku yang ia bawa, melihat seseorang yang tak asing di depannya.

Orang itu sedang shalat shubuh dengan khusyu disana.

Soobin pun mendekatkan dirinya ke Yeonjun, dan saat dilihat olehnya.

'Loh Yeonjun?' batinnya.

Soobin pun pura-pura tidak melihat dan kembali membaca buku yang ia genggam.

Setelah Yeonjun selesai shalatnya, dia menghampiri Soobin yang duduk tak jauh dari sana.

"Soㅡ?" tanya Yeonjun yang terpotong oleh Soobin.

"ㅡ tumben shalat." kata Soobin dengan nada dinginnya.

"Anjir serba salah gue, eh sumpah bin gue udah ketemu keputusannya."

"Keputusan apaan?"

"Ekskul yang lu tawarin di hari kemarin, gue mau ikut dance aja. Gue baru sadar, selama ini gue punya basic dance."

"Oh oke boleh, biar gue catet ntar. Eh tapi, sekarang hari apa?"

"Kamis."

"Ah oke, Besok lu langsung ke ruangannya aja, jadi pas gue catet ntar gue langsung kasih ke ketuanya buat dikasih ke pembina. Tenang, lu disana langsung perkenalan terus latihan."

"Kira-kira pelatihannya keras gak?"

"Mayanlah kek wajib militer."

"Beneran?"

"Hahaha percaya ae lu, heran gue. Yaudah hayu, gue mau ganti baju."

Soobin pun bangun dan membetulkan si pecinya yang agak miring itu.

"Mau berangkat sekolah sekarang?"

Soobin ngangguk, "huum, mau kapan lagi? Taon depan?"

"Haha, anjir. Tunggu, bareng!"

"Gak ah males, sendiri sendiri aja udah gede."

"Ih maksudnya ke asramanya bareng, gue aja tadi kesini sendiri. Nyari-nyari elu."

"Lah tumben nyari gue, mau apa?"

"Mau ngasih tau yang tadi."

"Oh."

Dan soobin pun benar-benar meninggalkan Yeonjun.

Yeonjun hanya mengikuti kemana arah jalan Soobin.

ㅡㅡ♡ㅡㅡ

Di jam pelajaran ke tiga, Soobin tiba-tiba keluar dari kelas. Seperti terburu-buru, untung saja dikelasnya sedang tidak ada guru.

Hal itu membuat Yeonjun terkejut, pasalnya ia ingin mengikuti Soobin. Tapi sayangnya ia takut kalau misalkan bertemu dengan kaka kelas yang bernama 'jikei' itu.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang