03.35 wib
"Yah, bangun yah sahur." ucap Soobin sambil goyangin badan sang ayah.
Jam 03.00 sebenernya Soobin udah bangun, udah masak seadanya juga buat makan sahur.
Malah udah ngabarin Yeonjun buat sahur bareng, sayangnya pas Soobin telepon Yeonjun. Yang diteleponnya masih tidur.
Mau misuh, gak bisa. bukan siapa-siapanya katanya.
Akhirnya pas Soobin beres makan dia bangunin ayahnya, seudah ayahnya bangun dia ambil makan sama hidupin tv.
"Bin, kamu hubungannya sama Beomgyu gimana?"
Soobin noleh ke arah ayahnya, "biasa aja, deket tapi gak terlalu deket."
Ayahnya ngangguk, "umm gitu, terus kamu ngerasa gak enak gak ke Beomgyu?"
"Sedikit sih yah, jujur aja Soobin masih susah buat lepasin Beomgyu tapi mau gimana lagi kan? Oiya, Beomgyu juga udah punya pacar jadi Soobin gak berhak lagi buat deket banget sama Beomgyu." jelas Soobin panjang lebar.
"Ah iya ayah ngerti, yaudah deh jalanin aja sekarang yang Soobin suka. Ayah bebasin kamu kok, mau itu kamu pacaran sama cewek sok aja asal jangan sampe rusakin lagi."
"Hehe iya yah, kayaknya untuk sementara ini Soobin harus nutup hati buat seseorang. Sebentar lagi mau ujian akhir semester, harus banyak belajar."
Ayahnya Soobin cuman bisa senyum bangga ke anaknya, "ini baru anak ayah! Belajar yang giat ya nak. Ayah dukung kamu disini."
"Iya ayah."
Setelah sahur selesai dan udah imsak juga, sampai udah adzan subuh. Soobin langsung siap-siap pake baju kokok, peci, sama sarungnya bikin ayahnya kicep 'ini anak gue mau kemana?' batinnya.
Soobin yang peka langsung noleh ke ayahnya yang kaya mau keluar rumah juga, "hehe hayu yah bareng ke masjidnya, Soobin mau shalat subuh di masjid depan."
Ayahnya ngangguk ngerti, "ohhh dikira kamu mau kemana bin, yaudah bareng."
Soobin langsung gandeng ayahnya, "oke hayu!"
Akhirnya mereka berangkat bareng ke masjid yang di depan komplek rumahnya.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Siang harinya, sekitar jam 12 an disaat matahari udah bener-bener diatas kepala. Panas teriknya yang gak bisa ditahan lagi.
Soobin ngegabut dirumah, biasanya kalau libur juga kalau ada di asrama dia pasti cari kesibukkan lain-lain.
Kaya ngerencanain bakti sosial lah inilah itulah. Tapi ini, Soobin malah gabut.
Idenya udah muncul sebenarnya.
Awalnya dia mau chat pak seokjin buat usulin bukber satu angkatan di sekolahnya sama bakti sosial atau bagi-bagi takjil gitu ke masyarakat.
Tapi lagi, dia males juga buat chatnya. Buat nyalain data seluler itu berat banget,
Katanya takut ada banyak notif dari Yeonjun.
Gak tau aja Yeonjun juga gak akan nge spam kamu bin.
.g
"SOOBIN AYAH BERANGKAT YA!" teriak ayahnya dan langsung keluar rumah, padahal belum aja Soobin mau salim ke ayahnya.
Soobin mah senyum aja sambil dengerin musik terus rebahan di kamarnya.
"Hmm, ngapain dong? Ajak ngebuburit siapa ya? Yeonjun jauh di bandung. Beomgyu . . . Jauh, Taehyun? Ah dia mah suka mageran. Masa aja Huening?" gumam Soobin sambil puter-puter menu di hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...