2 hari kemudian, Soobin bener-bener jemput Beomgyu pake mobil milik Yeonjun. Yeonjun niat banget, dia rela pulang ke Bandung buat ambil mobil doang. Motornya dia simpen dirumahnya disana.
Soobin jadi gak enak ke Yeonjun, tapi disisi lain Soobin merasa bersyukur juga udah kenal Yeonjun.
Dimatanya Yeonjun gak selama jahat, walaupun dia ngerokok dan lain-lain.
Soobin ngerasa gak enak nya karena, Yeonjun berbalas budi nya dengan cara yang lebih dari dia saat nolongin Yeonjun. Soobin gak percaya Yeonjun bisa sebaik itu ke Soobin.
Dan yang dirumah Beomgyu,
Beomgyu lagi di kamarnya, dia liat jendela dibawah sana udah ada mobil sedan warna putih. Menurut dia, itu mobil asing.
"Siapa itu?" gumam dia.
Akhirnya Beomgyu turun yang gak lupa pake jaketny, dan saat turun disana ada Soobin yang nunggu dia di depan pintu.
"Eh Soobin? Kamu yang pake mobil itu?" tanya Beomgyu sambil nunjuk mobil yang terparkir disana.
Soobin ngangguk, "iya dong, masa aja ke rumah sakit jalan kaki."
"I-iya sih tapi . . . Gapapa juga kan kalau naik mobil umum, btw kamu bisa nyetir sejak kapan?"
"Sejak . . . Smp kelas 8, hehe."
"KOK GAK BILANG?!"
"Tadi aku bilang, yaudah mau berangkat kapan?"
"Sekarang aja hayu."
"Yaudah mana mamahmu, harus izin dulu."
Beomgyu langsung nunjuk mamahnya yang lagi duduk-duduk cantik di kursi yang ada di teras, "oiya, hayu." balas Soobin.
Soobin jalan ngikutin Beomgyu, dia jalan duluan ke mamahnya itu.
Seudah dapet izin mereka langsung berangkat.
"Sumpah aku takut loh bin." kata Beomgyu.
Soobin langsung ketawa, "udah, gue udah pro kok bawa mobil. Diem ya, jangan mikir aneh-aneh."
"Takut tujuannya rumah sakit."
"Lagian kita mau kerumah sakit kan?"
"Eh? Iya juga sih."
"Makanya."
Habis gitu, Soobin ngebuka pintunya buat Beomgyu. Dan Soobin juga masuk ke mobil dan bawa mobil nya itu.
Dijalan Soobin fokus banget nyetirnya, sampe Beomgyu cuman bisa lirik-lirik doang.
"Bin?" panggil Beomgyu mencairkan suasana.
Soobin cuman ngelirik doang.
"Jadi gimana? Setuju aja gitu?"
"Maunya gimana?"
"Aku tetep gak mau, bukannya gak mau nikah sama kamu. Tapi ini . . . Ya gitulah, aku masih mau mencari hal kesenangan aku. Aku juga tau, kalau kamu nikah sama aku pasti keberatan. Aku juga tau, kamu masih mau menjadi diri kamu sendiri ngejar cita-cita kamu tanpa campur tangan aku. Aku juga laki-laki bin, ngertiin semuanya."
Soobin ngangguk-ngangguk ngerti, ya gimana pun apa kata Beomgyu itu bener semua.
"Ya kalau misalkan kita jodoh, bukan karena di jodohin. Kita pasti dipertemukan lagi bin. Suatu saat nanti." lanjutnya.
Soobin langsung ngegenggam tangannya Beomgyu, ketika tangan satunya pegang stir.
"Sayang? Aku ngerti semuanya tau semuanya. Makasih juga kamu udah ngertiin aku. Ya aku juga mau minta maaf, kalau aku cuman bisa ngejagain kamu begini doang. Gak bisa bawa kamu ke pelaminan, kalau ini mau kamu. Aku jalanin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...