EP.10 [It's d-day]

2.3K 297 62
                                    

Akhirnya hari ini adalah hari event sekolah itu.

Sejak jam 4 pagi Soobin udah mundar-mandir sekolah, dia urus sana-sini acaranya.

Kemarin dia santai-santai aja.

Tapi sekarang gak bisa santai.

Pokoknya sekarang dia lagi kesel,

Katanya, ngomongnya para panitia bagian konsumsi katanya udah semua beres hari ini udah ada, dan tadi malem pasti pada dateng.

Tapi nyatanya sampe sekarang set 5 belum aja ada yang datang sama sekali, mau itu bagian es krim sama konsumsi buat tamu-tamu yang bakal dateng.

Pokoknya hari ini, pasti hari yang super melelahkan buat Soobin.

Tadi pagi pas bangun dia udah dikagetin sama Yeonjun yang menghilang lagi dan lagi.

Tapi untungnya pas dia cari-cari ternyata lagi ada di kamar mandi, mana itu juga dikagetin lagi sama Yeonjunnya.

Soobin yang lagi santai mainin hp, Yeonjun malah nyamperin dia dengan muka yang penuh sabun.

Padahal itu gak penting, cuman mau minta tolong buat hidupin keran kamar mandi.

Rasanya Soobin mau takol Yeonjun aja.

"Tapi udah dibayar sama kalian?"

"Udah bin, malah dia minta dp aja udah dikasih seluruhnya." bales yang jadi ketua panitia.

Itu Soobin ketua osis, tapi bukan jadi ketua panitia.

Entah gimana acaranya ini bisa gitu.

"Ya terus? Teleponnya ada?"

"Umm bukan di hp gue bin."

Soobin langsung ketawa, ya dia kalau kesel suka ketawa ngeremehin.

"Hah, lu kerja jadi ketua panitia gimana sih? Katanya lu sanggup aja, tapi nyatanya gak becus kek gini. Kalau ilang gak kontak gimana jadinya? Hancur ini hancur udah!" omelnya.

Si ketua panitia cuman bisa diem aja sambil nundukkin kepalanya.

Kaya karyawan yang malu sama bosnya.

"Yaudah siapa yang nyimpen?"

"Si Haknyeon bin, dia yang nyimpen dia kan bagain konsumsi."

"Ya coba panggil sini! Pusing gue lama-lama, keburu siang ini! Buang-buang waktu aja!"

Si ketua panitia langsung pergi buat panggil Haknyeon, Soobin dia langsung lari ke arah panggung yang lagi di benerin sama check sound.

Pas dia mau jalan menuju lapang, dia liat ada Huening sama Taehyun juga temen-temen lainnya udah dateng.

"Eh kok udah dateng, kesini nya nanti jam 6 kan bisa?" gumam Soobin.

Dia langsung nyamperin mereka yang ada di gerbang, "Huening? Taehyun?"

Huening nyengir, Taehyun natap Soobin datar.

'Udah biasa.' batin Soobin.

"Hehhe kak, ini aku mau nyimpen barang buat nanti tampil. Kalau nanti jam 6 takut keburu banyak orang, makanya sekarang aku mau nyimpen." jelas Huening.

"Oh, iya-iya boleh. Kalian cari sendiri kelasnya ya, cari aja kelas X-S1 oke? Di lantai dua deket ruang tu."

"Oh oke-oke, makasih ya kak."

"Hmm."

Soobin langsung jalan lagi ke lapang, yang disana udah ada si ketua panitia sama Haknyeon.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang