Keesokan harinya, pukul 7 pagi hari. Yeonjun sama Soobin baru aja sampai di gedung yang dimana jadi tempat mereka berkumpul untuk perpisahan.
Yeonjun udah ngedumel aja, katanya perpisahan kok dikumpulin.
Ya ditinggalkan aja Choi Yeonjun itu ya.
Setelah itu mereka duduk berdua saling bersampingan, untungnya mereka duduk gak dipisah dan bebas.
Soobin juga duduk bebas meskipun dia jadi orang penting.
Tadi saat mereka turun dari mobil mewahnya Yeonjun, Soobin turun dengan pintu yang dibukakan oleh Yeonjun.
Ya bagaikan tuan putri gitu.
Orang-orang disana pada ngeliatin mereka, contohnya si Beomgyu dia udah gigit jari aja. Dia sendiri disana, Taehyunnya jatuh sakit lagi. Dirawat di boronius bandung katanya.
Yeonbin juga bergandeng tangan disana pas masuk ke gedungnya, kaya pengantin lah gimana gandengannya bukan hanya tangan dan tangan yang saling menggenggam bukan.
Kaya, pengantin yang jalan menuju pelaminan.
Sekarang mereka duduk dengan damai, semua orang disana pada ngeliatin mereka. Ya mereka kaya jadi pusat perhatian gitu.
Ya gimana ya, Soobin keliatan cantik banget. Beda gak kaya biasanya sekolah, yang bareface.
Meskipun bareface dia tetep aja manis, tapi sekarang auranya beda.
Mungkin efek dianu Yeonjun .g
Apa sprm nya Yeonjun yang dia telan jadi auranya lebih terpancar? .g
Abis gitu, setelah beberapa menit kemudian acara pun dimulai. Soobin pun memegang dadanya sendiri, katanya dia gugup.
Gugup karena dia jadi anak yang berprestasi disana, ya dia gugup juga nanti kalau buat ngasih kata-kata terimakasih di depannya takut salah ngomong.
Untungnya ada Yeonjun yang perhatian banget ke Soobin, contohnya dia ngelus-ngelus tangannya Soobin.
"Shh! Tenang sayang, ke depan doang kok. Kan kamu udah biasa ngomong di depan banyak orang kan?" tanya Yeonjun dan buat Soobin ngangguk.
Abis gitu dia keluarin kaca yang ada disaku celananya, "aduh jun, eyeliner aku ini rapi gak sih?" tanyanya.
Yeonjun menatap matanya Soobin, "rapi kok, udah cantik. Itu tuh, liptintnya agak pudar." katanya.
Soobin pun mengeluarkan liptint nya dan memolesi bibirnya dengan liptint tersebut.
"Gimana?"
"Udah bagus, eh btw ayah kamu mau kesini gak?"
Soobin ngegelengin kepalanya, "nggak, dia sibuk katanya gak akan sempet kesini. Tapi, nanti pulang anterin sampe rumah ya?"
Yeonjun ngangguk terus rapihin poni nya Soobin, "iya sayang, sampe blok depan rumah mu? Apa sampe rumahmu?"
"Sampai rumahku aja sayang."
"Oke, udah ya kamu jangan gugup. Tenang ada aku ya."
Soobin ngangguk terus senyum manis sambil mainin jarinya Yeonjun.
Orang dibelakang Yeonbin udah julid aja gengs.
Katanya, gak perhatian sama jomblo.
Dan gak lama, Soobin pun karena sudah menjadi murid unggulan disana yang sudah membawa sekolah bighit masuk ke daftar internasional karena prestasinya.
Soobin juga diberi apresiasi sudah menjadi murid yang bertanggung jawab, mantan ketua osis yang tak akan terlupakan jasanya oleh guru juga murid dengan nilai tertinggi dari semester 1 sampai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfickisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...