2 bulan kemudian sejak Soobin dijemput oleh Yeonjun,
Mereka udah mulai deket-deket, dulu Soobin nempel banget ke Beomgyu sekarang beda Soobin jadi nempel sama Yeonjun.
Apapun itu harus ada Yeonjun,
Walaupun dia masih aja agak tsundere tapi tetep aja dia butuhnya itu Yeonjun, apapun itu Yeonjun. Everytime, everywhere, everynight, everyday harus Yeonjun.
Dasar bucin.
Entah bucin entah butuh temen hidup .eh
Nah sekarang mereka lagi di dalem asrama, Yeonjun lagi tiduran rebahan di kasur sambil ngelamun natap langit-langit atap itu.
Sedangkan Soobin, dia baru bisa beresin bajunya. Dia lagi beres-beres karena mereka dikasih waktu satu minggu buat berlibur pulang kerumah masing-masing buat liburan hari pertama ramadhan.
Dari kemarin, dua hari belakangan ini Soobin sibuk banget. Entah sibuk apa gak bisa jelasin, katanya masih ada hubungan sama sekolah.
Ya kalau gak ada hubungannya sama sekolah bukan Soobin.
"Mbin, kamu eh lu mau balik kerumah?" tanya Yeonjun yang galau mau ditinggal sama Soobin.
Soobin lirik sebentar ke arah Yeonjun, "hooh, kenapa? Lu gak beres-beres terus balik juga?"
"Tadinya mau, eh ternyata nyokap gue belum balik hari ini."
"Terus gimana? Mau kerumah gue dulu? Boleh."
Yeonjun ngegelengin kepalanya, "gak bisa kayaknya, gue udah bilang besok balik tapi disuruhnya sekarang. Mau kerumah lu gak enak, mau kerumah nenek jauh."
"Nenek lu dimana?"
"Bandung sih, deket banget sama rumah tapi males buat bantu-bantu dia. Akhirnya nanti gue pasti disuruh jemur ini itu, taulah nenek-nenek."
Soobin ketawa pelan, "ya jun, bantu aja lah. Daripada lu gak balik, disini pasti lu sendiri. Mau gue temenin tapi udah janji gue sama bokap gue."
"Hmm, gimana ya? Rumah woojin? Kerumah Woojin aja deh gue."
"Yakin nih? Gak akan apa-apa?" tanya Soobin memastikan.
"Iya gapapa, sana beres-beres lagi. Udah sore tuh, keburu malem lu sampe rumah bahaya."
"Emang kenapa bahayanya buat gue?"
"Entar lu diculik, gue gak mau lu kenapa-napa."
"Umm yeonjun baik deh! Eh gak deh."
Yeonjun langsung duduk bangun, "Mbin?"
"Hmm?"
"Gapapa, lu makin hari kenapa makin manis aja sih?"
Soobin cuman bisa ngasih wajah datar, padahal hatinya aslinya udah dugeun-dugeun gak beraturan.
Pipinya aja ngerasa panas.
"Kenapa? Hei mbin?" panggil Yeonjun.
Habis itu Yeonjun langsung samperin Soobin buat bantuin masukkin baju Soobin yang Soobin pisahin buat tetep di lemari.
"Ih kenapa sih lu?" tanya Soobin.
"Gue mau minta izin ke elu."
"Izin apaan?"
"Izinkan aku menyimpan perasaan ini untukmu."
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Akhirnya setelah selesai ngeberesin bajunya, Soobin pun langsung siap-siap buat pergi yang barengan sama Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...