EP.49 [nengok baby Taehyun]

1.3K 85 14
                                    

Harusnya aku update dua chapter sama yang special eps ultah Yeonjun tapi agu luva ;(

ㅡㅡㅡ

Keesokan harinya, Soobin beneran sama berangkat sama Yeonjun. Yeonjun bela-belain cuti, buat hari ini dia gak berangkat kerja. Dia lebih milih buat nganterin sana-sini si calon istrinya.

Iya Yeonjun mah anggep Soobin itu calon istrinya bukan adiknya, padahal dia tau kalau Soobin itu adik kandungnya.

Sekarang Soobin lagi beli buah-buahan sama kue-kue an yang gitu buat Taehyun juga Beomgyu. Setaunya, Beomgyu emang suka jagain Taehyun.

Katanya sambil nunggu hasil beasiswanya keluar.

Dia mau kuliah, tapi gak tau dimana. Dia gak bilang ke Soobin.

Taehyun lagi masa kritis-kritisnya, dan Taehyun emang lagi masa-masanya butuh banget sama Beomgyu.

Kalaupun Beomgyu keterima di kuliahnya ntar tapi Taehyun belum sehat, dia gak akan berangkatnya. Dia tetep bakal jaga Taehyun sampe sehat.

Walaupun mustahil buat sehat lagi.

Soobin masih nyari parsel buah-buahan yang bagus juga buahnya masih segar.

Sambil nunggu Huening juga katanya.

Terus dia akhirnya nemu parsel yang sesuai dengan syarat keinginannya.

Yeonjun untungnya dia sabar, ya namanya juga bucin pasti sabar lah.

Dan gak lama datanglah Huening dengan style yang beda gak kaya biasanya.

Lebih casual juga manly.

Biasanya dia suka pake kaos atau hoodie biasa, nah sekarang dia pake kaos warna putih polos, celana bahan hitam, juga pake sepatu converse yang gak lupa sekarang dia pake kalung.

Soobin sampe heran,

Itu Huening ngajak kencan apa mau nengok Taehyun?

Yeonjun yang ada disana natap tajem ke Huening, soalnya Huening bener-bener kek seme banget disana.

Sampe Yeonjun beneran sebel liat Huening yang berubah drastis itu.

"Eh ningkai? Sumpah kok lu jadi pangling sih?" kata Soobin sambil natap Huening dari ujung kaki sama ujung rambut.

Btw rambut ningkai gondrong banget.

"Haha, lagi nyoba fashion baru aja kak. Bosen jadi ningkai yang uwu." balas Huening dengan nada yang emang beda.

Lebih berat.

Soobin kaget berkali-kali lipat.

Entah karena mungkin jarang ketemu, jadi Huening keliatan beda.

"Sekarang juga tetep masih uwu." kata Yeonjun, julid.

Soobin langsung natap Yeonjun sinis, tapi Huening malah senyum tipis.

Ya agak bangsat sih sekarang dia.

"Hehe kan belum sepenuhnya diubah kak, yaudah mau berangkat kapan?" tanya Huening yang langsung mau rangkul Soobin.

Tapi yang langsung ditepis pelan sama Yeonjun.

"Udah belanja ini, langsung otw. Lu bawa mobil kagak ning?" tanya Yeonjun.

Huening langsung nunjukkin kunci yang ada ditangannya dengan belagak songongnya, "gak, gue bawanya motor ninja. Oiya gue baru inget, kak Soobin pernah bilang mau dibonceng sama gue. Ya kan kak? Mau sekarang di boncengnya?"

Soobin yang lagi jalan menuju kasir itu langsung kaget sendiri,

Gimana gak kaget, orang pas Hueningkai ngomong gitu langsung liat ke arah Yeonjun yang mukanya udah mendem emosi.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang