Keesokan harinya,,
Sekitar jam 10 an Soobin baru aja dateng ke kelasnya, disana biasanya kalau ada event semua murid gak ada di kelas tapi inu entah kenapa disana semua murid pada ngumpul dikelas.
Soobin disana gak sendiri, di depan dia ada Yeonjun.
Baru aja masuk kelas buat nyimpen sedikit konsumsi buat anak kelas, Yeonjun udah ditatap sinis sama semua penghuni kelas.
Soobin udah natap heran ke semua orang disana.
"Eh ada apa ini?" tanya Soobin.
Hyunjoon yang duduk di ujung sambil makan permen lolipopnya dia bangun dan nyamperin Yeonjun sambil liatin Screenshot yang ada di hpnya.
"Oh ini ya anak berandalan ini yang udah hamilin anak sekolah sebelah." kata Hyunjoon sambil nunjuk Yeonjun.
Yeonjun udah peka, dia berusaha nahan emosinya biar gak ngebaku hantam Hyunjoon.
Soobin gak diem lagi, dia mulai udah ada ditengah-tengah antara Yeonjun dan Hyunjoon.
Tenang makanannya udah disimpen di meja kok.
"Hyunjoon?" panggil Soobin.
Hyunjoon noleh, "hmm? Masih mau bela anak yang bikin masalah? Gue tau lo ganteng jun, orang kaya tapi gak sampe bikin masalah sampe ham-"
Bug
Tiba-tiba Yeonjun malah narik kerah baju Hyunjoon dan bogem Hyunjoon sampe tersungkur kebelakang.
"BANGSAT!" teriak Hyunjoon pas udah dibaku hantam sama Yeonjun.
Yeonjunnya ketawa kesel sambil narik lagi kerah Hyunjoon, "namanya juga anjing tetep aja anjing yang suka ngegonggong, bisa gak sih lu diem?! Biar ini jadi urusan gue, jujur gue sendiri gak tau kenapa dia bis-"
"Hamil?" kata Sunwoo.
Yeonjun noleh ke arah Sunwoo dan lepas cengkramannya, "bukan, dengerin dulu. Gue sendiri aja gak tau ah coba bin jelasin pusing gue." katanya yang langsung duduk di lantai.
Hyunjoon bangun terus narik kerah Yeonjun bangun,
Bug
"Balasan gue! Sakit pipi gue jing!"
"Hmm." bales Yeonjun.
Soobin nyuruh semuanya diem dan duduk, untungnya semua ngerti dan Soobin mulai ngehela nafas buat jelasin masalahnya.
"Oke dengerin ya gaes." kata Soobin dan dia ngejelasin semuanya kaya yang udah dikasih tau sama Yeonjun.
Yeonjun ngangguk sama elus-elus pipi nya yang udah di bogum sama Hyunjoon.
Semua anak kelas juga merasa bersalah udah suudzon sama Yeonjun, dan akhirnya mereka semua pada minta maaf sama Yeonjun. Kecuali Hyunjoon mah dia cuman lirik-lirik doang.
Sebenarnya Yeonjun itu baik, asal jangan diganggu sama dipancing emosinya aja.
Yeonjun itu gak nakal cuman ya kebiasannya aja kalau dia suka mabok sama rokok dan bajunya itu gak rapih amat kaya Soobin.
Karena ya kebiasaan doang.
Soal suka nonton ++ juga kali-kali.
Dan dia gak suka mainin cewek, sekalinya mainin ya di club doang gak suka pacaran sama cewek.
Itulah bad boy nya seorang Yeonjun.
Beda.
"Udah ngerti kan? Makanya kalau sampe masalah ini kesebar sampe media ya tau sendiri sekolah kita cukup bisa dibilang terkenal. Untungnya Yeonjun kan murid baru bisa aja media belum tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...