EP.36 [Event solo]

1.3K 117 120
                                    

2 bulan kemudian, setelah liburan ke villa nya Taehyun. Yeonjun pun mendapatkan kabar yang mengejutkan.

Bahwa Soobin hamil .g

Bukan lah gaes,

Tapi Yeonjun dapat panggilan dari event dance di Jakarta, event itu dapat informasi dari pelatihnya yaitu kak Hoseok.

Iya pelatihnya dance Yeonjun yang disekolah,

Soobin yang sebagai pacarnya dia nyemangatin Yeonjun, supaya si pacarnya bisa semangat sama percaya diri.

Dan sekarang, Soobin sama Yeonjun lagi nongkrong di taman sekolah. Soobin gak kek dulu ke Beomgyu kok yang skinship dimana aja, apalagi kalau ditaman itu sampai peluk-pelukkan.

Sekarang Soobin lebih ke menjaga jarak, soalnya Soobin gak mau semua murid di sekolahnya curiga kalau dia sama Yeonjun pacaran.

Oh ya btw, Huening sama Taehyun juga udah masuk ke SMA Bighit.

Jadi Taehyun bisa dengan bebas mendapat informasi juga ketemuan sama bebebnya ya si Beomgyu.

Kaya sekarang ini, mereka lagi mojok di sebuah lorong sekolah menuju gudang sekolah yang mayan sepi jarang banget murid atau guru yang lewat kesana.

Sekalipun lewat ya kalau ada kebutuhan yang mendesak gitu.

Nah kalau Huening? Dia mojok sendirian di perpustakaan, dia nyesel sendiri udah anter si Taehyun ketemuan sama Beomgyu ke tempat yang tadi udah dikasih tau.

Dengan gak tau dirinya, Taehyun malah angkat badan Beomgyu dan mojokkin ke tembok juga cium Beomgyu. Pokoknya bikin Huening nyesel sama kesel.

Untungnya Huening orangnya mengerti, mungkin kata pikirannya kalau dia punya pacar juga bakal gitu.

Tapi dia malah bingung sendiri, setiap yang incer dia itu cewek atau uke. Padahal kan Huening maunya seme bukan uke.

Ya kalau uke maunya Soobin, Soobin bisa jadi seme kalau sama dia. Gak kek sama si Yeonjun, Soobin malah kalah manly sama Yeonjun.

Kita kembali ke Yeonbin kuy,

Mereka kan lagi ditaman ya, nah Soobin dia lagi mainin hp nya. Sambil denger ocehan si Yeonjun yang lagi mikir kalau nanti dia mau tampil dance apa?

“cari di 1million coba buat nambah ide, siapa tau.” Saran Soobin.

Yeonjun cuman scroll-in doang isi hp nya terus abis gitu dia buka youtube, di mulai dari channel 1 studio room terus ke 1 million yang disaranin Soobin.

Yeonjun juga sedikit-sedikit ngusak rambutnya sendiri, Soobin yang liatnya cuman senyum-senyum aja. Terus dia ambil hp nya Yeonjun terus nyaranin satu dance lagu yang katanya mayan buat style dancenya Yeonjun.

“jun gimana kalau ini? lagunya chris brown? Tapi please jangan seksi yaa.” Katanya sambil mohon-mohon.

Yeonjun ambil lagi hpnya sambil elus pipi Soobin, “mana coba sini liat dulu dancenya, btw emang satu lagu cukup?”

Soobin noleh, “emang harusnya berapa?”

“3 menit solo, jadi aku sebagai intronya sampai mau masuk ke reff, kalau bisa intro dancenya semenit terus 2 menit aku dance gitu sayang.”

“umm, terus? Emang kamu solo doang dancenya?”

Yeonjun ngegelengin kepalanya, “enggak sih, aku dance solo nya diawal-awal kesananya sama kak jimin, kak jikei, kak hoseok terus kak Juyeon alumni katanya sih. Aku belum ketemu sama kak Juyeon.”

Soobin ngangguk-nganguk,”ah iya-iya yang angkatan sekarang cuman kamu doang gitu?”

Yeonjun ngangguk,”hooh, aku doang si Hyunjoon sama Eric lebih milih di event sekolah katanya tampilnya.”
“kamu keberatan?”

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang