Kangen gaaa?
Ehe..
Wattpad nya lagi error ternyata yg tadi nggak ke post dan aku juga gak ngecekin ulang. Sorry ya :')
Enjoy!
__
Acara Dekan Cup di mulai di minggu pertama bulan November. Pembukaannya berlangsung dengan baik dan penuh antusiasme dari civitas fakultas. Jiyeon masuk kedalam gor besar tempat pembukaan dimulai dengan cukup terlambat karena harus menghadiri kelas sebelumnya.
Kakinya melangkah mencari jalan untuk menemukan tempat duduk. Tidak ada Mark disampingnya, karena lelaki itu adalah atlet aktif fakultas. Mark pasti di ruangan lain sibuk mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama setelah pertandingan pembukaan selesai. Dengan kata lain, Mark akan tampil tepat setelah Jaehyun selesai bermain.
Jiyeon tidak perlu repot mencari sosok sang suami karena ia begitu mencolok dan proporsi tubuhnya yang amat tinggi membuatnya mudah ditemukan. Ada pula kak Johnny disana dan beberapa mantan atlet fakultas lainnya. Jiyeon tidak mengerti entah pertandingan sudah memasuki kuartal ke berapa, yang jelas Jaehyun tampak sudah bermandikan keringat dimana-mana.
Honestly, jantung Jiyeon berdetak tidak karuan melihat bagaimana fokusnya Jaehyun merebut dan memainkan bola basket dalam genggamannya. Bagaimana ia melakukan shoot hingga mencetak point. Bagaimana caranya berkomunikasi dengan teman satu tim nya selama pertandingan. Jaehyun terlihat amat menarik perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Undaunted | Jung Jaehyun
Romance'Find the courage to be with you' Tentang Jaehyun, Jiyeon dan rahasia pribadi mereka.