25-YOUNG WIFE

130 7 0
                                    

.
.
.

'What the fuck!! Secara tidak langsung angga pasti sudah mengetahui bahwa aku hamil?! Kenapa kau terlalu bodoh cellin?"

"Ahahahah..." angga tertawa renyah seraya bertepuk tangan.

Sasha menyimpitkan matanya. Masih tetap bingung dengan keaadan yang ia lihat sekarang.

"Kenapa kamu tertawa apa yang lucu?" cellin sedikit memundurkan badannya saat angga mencoba mendekati nya

"Sebenarnya ada apa ini?" ujar sasha pada akhirnya membuka suara nya

"Tenang sayang jangan panik. Aku sudah tau rahasiamu"

Serasa risih. Cellin benar benar berniat ingin menjauh, namun tangan angga lebih dulu mencekal. Ia tak akan membiarkan cellin melarikan diri begitu saja. "Ka adapa ini. Apa kaka kenal dengan wanita gila ini?" sasha sedikit meninggikan nada suara nya.

Lagi lagi angga tak menghiraukan pertanyaan sasha. Pria itu terlihat asik mengintrogasi cellin yang tengah ketakutan akan ulah nya. "Lepaskan aku. Kau tak perlu tau yang sebenarnya. Tunggu saja surat cerai dariku" ujar cellin ingin pergi.

"Cerai?? Apa maksudnya dari semua ini..." ice cream yang sejak beberapa menit lalu bertengger di tangan sasha kini telah jatuh keatas lantai dingin mall. Tepat saat itu juga william datang bersama bella. Pria yang tengah menggendong anak nya yang terlelap itu sudah tau apa saja kata yang terucap dari angga dan cellin. William mengeratkan giginya mengepal salah satu tangan nya lalu berkata "dasar wanita jalang. Kau adalah penipu. Ini ambil anak mu. Dia bukan anak ku. Jangan pernah lagi kau menemui ku. Remember that!"

Dengan cepat cellin menggendong tubuh kecil anak nya itu membiarkan william pergi begitu saja. Dan william pun menghiraukan kehadiran adiknya yang juga terlibat dalam hubungan rumit ini.

Sasha tak bisa berkata kata lagi. Ia masih terlalu kecil untuk memahami apa yang telah terjadi saat ini. Kakanya datang dan memarahi wanita yang ia sebut gila tadi lalu pergi begitu saja tanpa membantu nya untuk menyelesaikan masalah rumit ini.

Angga hanya terdiam mencerna semua perkataan pria yang baru saja datang lalu pergi begitu saja. Dengan enteng nya william menyebut bahwa bella bukan anaknya. Lalu bella anak siapa? Jelas jelas akhir akhir ini cellin jarang pulang kerumah nya dan angga. Pasti cellin telah kembali menemukan cinta lama nya. Angga bukan pria bodoh yang dengan mudahnya untuk dibohongi. Cellin lah wanita bodoh yang tak bisa menutupi kesalahan nya sendiri. Selama bertahun tahun lama nya angga harus hidup dengan wanita yang sama sekali tidak ia cintai. Cellin, wanita itu meminta orang tua angga untuk menikahi nya. Hanya karna dia hamil dan tak ada yang tanggung jawab. Oh come on kalian hidup dinegera bebas😰

"Sudahlah aku muak dengan sikap posesif mu ini" cellin pergi meninggalkan sasha dan angga yang masih terpatung ditempat.

Young Wife (Mini Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang