.
.
.
"Oh god! Aku bosan disini!" sedari tadi sasha selalu mendesah kesal karena hanya menatap ruangan nya itu.Hari pun sudah menunjukkan pukul 17:00. Waktunya untuk semua pegawai pulang kerumahnya masing-masing.
Dengan langkah yang malas sasha melangkah untuk keluar dari gedung terkutuk itu. Perlahan ia membuka pintu ruangannya dan brukkk.
Sasha terjatuh bersamaan dengan tumpukan map yang dibawa oleh orang yang sudah menabrak nya. "Agh! Maaf nona saya tidak sengaja!" pria itupun membantu sasha untuk berdiri dan memunguti map yang tadi ia bawa.
Sasha hanya diam terkesima dengan pria yang 10tahun lebih tua darinya. Ia menatap lekat mata biru pria itu."ya tuhan... Sangat sempurna sekali ciptaan mu ini, andai saja aku bisa memilikinya"
"Hay! Nona apa ada yang salah dengan saya!" pria itu berucap sambil melambaikan tangannya kearah wajahnya sasha.
"A-a iya tidak ada yang salah dengan anda!" sasha membenarkan seragam sekolahnya dan kembali berkata "apa yang kamu lakukan diruangan ku?"
Sebelum menjawab pertanyaan gadis cantik dihadapannya. Pria tampan itu tersenyum seraya menatap mata indah sasha. "Ah iya. Perkenalkan nama saya Angga Fadilla Lustre." merekapun berjabatan tangan "Saya adalah direktur diperusahaan ini. Dan Mr.Ivan sudah memberitahukan saya bahwa putri nya akan menggantikan Dirinya menjadi wakil pimpinan disini" sasha mengangguk dan kembali menyimak perkataan Angga "apakah nona bernama Mr. Sasha Alexa Hadid?"
"Ya! Saya sasha."
"Baiklah nona. Mulai sekarang saya akan membantu anda untuk mempelajari tentang perusahaan ini"
"Panggil Sasha saja. Toh usia mu lebih tua dari ku kan?" Angga terkekeh pelan saat sasha mengatakan jika ia tua "haha... Apakah saya sangat terlihat tua?"
Percakapan mereka pun berakhir duduk di sofa ruangan sasha.
"Tidak!. Malah sebaliknya, anda terlihat awet muda dan tampan!" "ups!! Apa yang ku katakan??" terlihat sasha menutup mulut dengan tangannya sendiri. Ia malu karena mengatakan hal tadi."Aghh saya sangat tersanjung!" angga mendesah senang karena ia memang terlihat awet muda padahal umur nya sudah menginjak usia 27Tahun.
"Ah iya ada urusan apa anda kesini!"
Untuk keberapa kalinya angga mendesah lagi karena gadis itu terlalu formal berbicara dengannya."aghh! Jangan terlalu formal berbicara dengan ku" sasha pun mengangguk paham dan tersenyum tipis "siang tadi ku dengar anak Mr.ivan datang kesini. Aku ingin sekali bertemu dengan mu. Namun pekerjaan ku sangat menumpuk dan baru saja aku bisa menemui mu" merekapun sama-sama tersenyum
"Ah iya. Ini adalah berkas penting yang harus kau pelajari." angga menyerahkan map yang tadi ia bawa. Dengan senang hati sasha menerima berkas tersebut. "Jika kamu tidak paham dengan semua itu kamu bisa bertanya padaku. Ruangan ku hanya berjarak 100meter dari ruangan ini"
Sasha mengangguk paham "entah kenapa aku sangat kagum denganmu. Semoga tuhan menyatukan kita nanti nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife (Mini Series)
RandomFollow dulu baru baca! Dengan melihat ku sebagai seorang yang sempurna apa itu alasanmu untuk mencintai ku? Angga Fadilla Lustre/ "aku tidak bisa mencintai mu karena aku sudah mempunyai istri" Sasha Alexa Hadid/ "Aku tidak peduli jika kamu sudah mem...