.
.
.
"Jadi, apakah kalian sudah saling mengenal?" tanya ivan ketika sasha,william,cellin dan angga sudah duduk dihadapan nya. Keempat nya saling tatap menatap tanpa mau membuka mulut.Ivan berdeham, membuat empat orang yang duduk dihadapan nya menatap nya "angga, tolong jelaskan apa status mu dengan sasha lalu jelaskan status mu dengan cellin"
Tanpa membantah angga menjelaskan nya "jadi begini Mr. Sebenarnya saya adalah suami cellin dan juga anak anda. Sasha"
William dan cellin terbelalak karena tak percaya sedangkan sasha yang sudah tau lebih dulu hanya bisa diam "saya ingin jujur disini. Sebenarnya saya menikahi cellin karena ingin menutupi aib nya karena dia hamil di luar nikah. Awal nya setelah kejadian dimana cellin dan sasha bertemu saya ingin menjelaskan nya namun. Saya pun juga bingung saat Tuan william datang.."
"Panggil william saja" sambar william
Angga mengangguk "ah william. Ok... Saat william datang membawa bella saya pun tambah bingung. Apa maksud dari semua ini. Baru pagi tadi saya berpikir untuk menceraikan sasha dan kembali kepada cellin. Tapi cellin tetap kekeuh untuk menceraikan saya. Cellin bilang dia sudah menemukan cinta sejati nya. Entah siapa itu. jadi saya tidak ingin memaksa cellin untuk tetap bersama saya lagi.. Apakah sudah jelas Mr. Penjelasan saya?"
Terlihat ivan mengangguk. Lalu sorot matanya mengarah kepada anak sulung nya "bagaimana william apa kau sudah paham dengan permasalahan ini? Lalu apa kau tetap ingin mempertahankan pernikahan mu dengan nak cellin?"
William masih ragu ragu karena tak percaya dengan kejadian yang sudah menimpa nya ini. "Tolong beri aku waktu ayah!"
"Sayang tolonglah pertimbangkan secepat nya. Angga sudah menjelaskan semuanya bukan?" cellin terlihat memohon.
"Cellin benar pertimbangkan lah secepatnya juga. Kasian anak mu wil" ivan pun sama memohonnya kepada william. Ia hanya ingin yang terbaik untuk anak anak nya.
Entah karena dorongan apa, pikiran angga langsung berpikir bahwa william adalah ayah kandung dari bella "jadi william ini adalah pria yang kau cintai sejak lama itu huh? Jadi selama ini bella adalah anak dari william? Kau memang tega will. Kau meninggalkan cellin saat dia mengandung anak mu. Dan alhasil akulah yang harus menikahi nya" gurat kekecewaan sangat terlihat jelas diwajah tampan angga. Cellin pun sama bahkan ia sampai menitikkan airmatanya.
"Maksudmu bella memang anak ku? Lalu kau lah yang merawatnya selamanya ini?" angga terlihat mengangguk. William semakin tak percaya. Sama hal nya dengan ivan dan juga sasha yang hanya bisa berdiam sejak tadi.
"Aku sangat bodoh!" william merutuki dirinya sendiri. Ia memukul kepalanya sendiri, namun ivan menghentikan nya "sekarang bukan waktunya untuk menyesali yang sudah terjadi will"
"Aku akan memaafkan mu will. Asalkan kau jangan berpisah dengan ku lagi. Jangan pernah kau meninggalkan ku lagi demi alasan apapun..." cellin berhambur memeluk william. William membalas pelukan cellin.
Sasha hanya bisa bernafas lega jika itu bisa membuat kaka nya bahagia.
"Bagaimana denganmu sas. Apa kau juga ingin bahagia seperti kakakmu? Peluklah angga" sontak sasha menatap ayahnya tak percaya. Bagaimana bisa ia memeluk angga yang jelas memilih cellin walaupun wanita itu tak memilihnya. "You are so crazy dad! Mana mungkin aku seperti mereka" rutuk sasha
"Mungkin saja. Jika aku meminta maaf karena telah mengacuhkan mu. Dan sekarang aku sungguh meminta maaf kepadamu. Maafkan aku yang terlalu bodoh ini... Aku berjanji tidak akan meninggalkan mu dan baby kita ini" kata angga seraya memeluk sasha lalu beralih untuk mengusap perut buncit sang istri kedua. "Terimakasih untuk semua nya. Aku akan memaafkan kakak. Karena aku tidak ingin kalah dengan pasangan juga sudah bahagia dihadapan kita itu" ujar sasha dengan senyum mengejeknya. Semua orang diruangan itupun tertawa bahagia.
Setelahnya menyelesaikan masalah tadi. Cellin dan sasha sibuk memasak untuk makan malam bersama sedangkan william tengah diperjalanan untuk menjemput bella. Tersisalah angga dan ivan diruang tamu ini. "Apa yang kau pikirkan angga?" angga terkesiap ditengah lamunan nya. Ternyata mertua nya itu yang memanggil "aku hanya memikirkan tentang ancaman leonard tempo hari ayah. Dia mengancam ku untuk menceraikan sasha lalu perusahaan yang sedang ku bangun ini tidak akan terguncang kebangrutan"
///
Author kasih satu partt dulu yaa😂
Maaf kalo banyak typo dimana mana✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife (Mini Series)
RandomFollow dulu baru baca! Dengan melihat ku sebagai seorang yang sempurna apa itu alasanmu untuk mencintai ku? Angga Fadilla Lustre/ "aku tidak bisa mencintai mu karena aku sudah mempunyai istri" Sasha Alexa Hadid/ "Aku tidak peduli jika kamu sudah mem...