.
.
.
"Saya tidak tau lagi harus berbuat apa Mr. Saya sudah cukup berusaha untuk mempertahankan semua ini. Untuk perusahaan saya sendiri saya rela jika harus kehilangan Lustre land group ." angga menunduk pasrah"Sudahlah angga. Aku tidak suka dengan pria yang suka menyerah. Nanti akan ku hubungi seluruh anak buah ku untuk mencegah Leonard mengambil alih perusahaan ku dan kau"
Disini angga lah yang bersalah. Dia harus diancam karena sudah menikahi Sasha tanpa sepengetahuan ivan.
"Tidak usah Mr. Biarkan perusahaan saya diambil oleh makhluk licik itu" anga benar benar pasrah. Ia lebih memilih untuk merahasiakan status nya dengan sasha dibanding harus mempertahankan perusahaan yang baru seumur jagung ia pimpin.
"Jangan!! Aku tidak ingin kau menjadi Direktur seumur hidup mu. Menjadi pimpinan adalah tujuan mu bukan?" angga mengangguk lemah "pertahankan lah!"
"T-tapi ini semua salah ku Mr. Jika aku tak melakukan apa yang leonard minta. Dia akan merebut perusahaan kita!"
Ivan tersenyum mengerti "Aku tau semua!"
/
"Bagaimana? Apa kau sudah berstatus janda?" tanya alex seraya duduk diatas meja sasha
Tanpa pikir panjang sasha melanjutkan chattingan nya dengan seseorang
"Hey janda!!!" bentak alex. Semua siswa yang berada dikelas itu menatap tak percaya.
"Apa hah?? Kau ingin aku menerima cinta mu? Kau ingin mengancam ku? Bahkan sekalipun semua orang tau apa yang kau ancam. Aku tidak takut sedikit pun! Ingat itu bastard!!!" sasha beranjak pergi diikuti salsa dibelakang nya.
Alex hanya diam, baru kali ini ia dibentak sasha.
"Lu tau gak. Semua siswa dikelas liatin lo tadi!" ucap salsa sembari membayangkan adegan tadi
"Gue gak peduli! Ini emang akan terjadi! Gue udah nerka nerka semua nya!" ucap sasha sarkastik
"Baguslah kalo begitu. Semoga Happy ending" doa salsa
/
Saat istirahat kedua berlangsung semua siswa bahkan sudah tau berita Sasha yang disebut janda
'Eh itukan si janda!'
'Hooh tuh, kapan nikah sii?'
'Ah palingan sensasi aja tuh!'
'Alex aja tuh yang kegatelan sama Sasha'
'Sii alex mah dari dulu udah ngejar ngejar Sasha!'
Ya kurang lebih begitulah komenan para cabe disekolah ini. Sasha tak menanggapi semua itu. Karena ia memang bukan janda melainkan masih istri orang.
"Itu mulut si cabe pedes amat dah!" celetuk salsa
"Kalo gak pedes bukan cabe namanya!" balas sasha
"Bener juga sii"
/
"Poppy angga kemana my? Bella kangen!" rengek bella kepada cellin.
Saat ini mereka tengah berada di pusat perbelanjaan terbesar di negara maju ini. Sudah hampir 1bulan bella tak pernah bertemu dengan angga. Walaupun perlakuan angga tak semanis dengan perlakuan William. Namun gadis cantik itu tetap mengingat angga adalah ayah kandung nya
'Angga siapa?' batin William bertanya
"Hay sayang. Papa sudah membawakan mu es cream coklat dan vanilla" ucap William dibelakang sana seraya menunjukakan es criem pesanan bella.
Ibu dan anak itu pun menoleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife (Mini Series)
RandomFollow dulu baru baca! Dengan melihat ku sebagai seorang yang sempurna apa itu alasanmu untuk mencintai ku? Angga Fadilla Lustre/ "aku tidak bisa mencintai mu karena aku sudah mempunyai istri" Sasha Alexa Hadid/ "Aku tidak peduli jika kamu sudah mem...