.
.
.
Entah sejak kapan angga meninggalkan sasha sendirian, yang pasti wanita itu sangat bosan. Selagi perut nya belum membesar ia masih bisa mengurus HADID GRUOP, namun badan nya menolak untuk pergi kemana mana. Mendengus kesal dan bolak balik tanpa tujuan, itulah yang bisa sasha lakukan sekarang. Ia sangat frustasi saat ini. Dihitung nya Sudah 2 minggu lewat angga tak menampakkan wajah nya di HADID GRUOP atau dihadapan sasha sendiri."Kemana sih ka angga!" sasha terus memikirkan laki laki itu yang jelas tak peduli dengan nya.
Ponsel sasha bedering tanda panggilan masuk.
Ayah❤ call...
'Hallo ayah ada apa?'
'Ayah rindu dengan mu. Apa kamu bisa kerumah sekarang?'
'Maaf ayah. Tapi aku sedang tak enak badan'
'Yasudah tak apa. Apa kau sedang di HADID GRUOP?'
'Tidak ayah, sejak pulang sekolah aku langsung ke apartemen k-...'
Tiba tiba saja rasanya perut sasha mual mual lagi.
'Sasha apa kau baik baik saja?'
Sasha langsung memutus sambungan telepon. Ia takut harus beralibi apalagi untuk merahasiakan apa yang terjadi sebenarnya.
Huekk huekkk.
Untuk yang kesekian kalinya sasha selalu merasakan mual yang luar biasa. Saat ini ia hanya membutuhkan ayah dari anak yang ia kandung.
/
"Aku tidak mau tau. kalian harus bekerja ekstra lagi untuk perusahaan ku ini. Jika sampai ada kebangrutan. Kalian akan tau akibat nya" ucap pria berbadan tegap kepada beberapa karyawan nya.
Setelah ruangan nya sepi, pria tampan itu bisa menepi dari pekerjaan nya. Entah siapa yang saat ini ia rindukan. Yang pasti ia sangat ingin bertemu dengan seseorang.
"Akhhh kenapa aku seperti sangat menggilai wanita... Cukup pikirkan dirimu saja tuan Lustre, jangan pikirkan wanita lain" pria itu mengusap wajah nya kasar. Lalu beranjak pergi kesesuatu tempat.
"Akhirnya kau datang juga Mr.lustre" terlihat jika pria yang berucap ini tersenyum licik
"Apa mau mu?" angga hanya menatap nya datar seolah tak takut dengan pria tua dihadapan nya
"Tinggalkan istri kedua mu!"
"Aku hanya mempunyai satu istri! Jangan berani mengatur hidup ku!"
"Apa kau yakin? Lalu siapa suami Dari Mrs. Sasha Hadid?" pria itu menaikan satu alis nya, lalu bertepuk tangan seolah tau semua rahasia angga
"Kasian sekali gadis itu. Tak pernah dianggap oleh suami nya. Padahal dia sangat mencintai mu Mr.LUSTRE" tambah pria itu seraya menekankan kata Lustre. Lalu ia kembali tersenyum penuh kemenangan
Angga diam. 'Berani berani nya dia mengancam ku!'
"Sudahlah aku tak banyak waktu, jika kau tak mau meninggalkan Mrs.Hadid. akan ku yakinkan perusahan mu dan perusahaan ivan akan di ambang kebangkrutan." lalu pria tua itu pergi
/
"Bagaimana ayah? Apa dia mau meninggalkan sasha?"
"Tenang saja, sebentar lagi rencana kita berhasil!"
"Akhirnya. Aku akan mendapatkan sasha sepenuhnya"
Orang itu adalah alex. Pria yang dulu mendekati sasha. Dengan saham yang ayahnya tanam di perusahaan angga dan ivan. Ia bisa saja mencabut saham itu supaya angga meninggalkan sasha. Dengan begitu ia akan memiliki sasha sepenuhnya.
...
Maaf ya telat up😢 sumpah auto bt author,-
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife (Mini Series)
RandomFollow dulu baru baca! Dengan melihat ku sebagai seorang yang sempurna apa itu alasanmu untuk mencintai ku? Angga Fadilla Lustre/ "aku tidak bisa mencintai mu karena aku sudah mempunyai istri" Sasha Alexa Hadid/ "Aku tidak peduli jika kamu sudah mem...