7-YOUNG WIFE

226 10 0
                                    

.
.
.
"Akhirnya ratu cleopatra datang juga" ejek salsa sembari menguyah camilan yang disediakan dimeja ruangtamu rumah Sasha.

Muka sasha berubah datar, tanpa senyum dan tanpa menjawab ejekan salsa.

"Hei bigboss! Apa kau ada masalah di perusahaan mu?" salsa menghampiri sasha sembari mengoyang goyangkan tubuh molek milik sasha.

"Aghh sudahlah jangan terlalu banyak cincong! Apa mau mu?" salsa kembali berjalan menghampiri sasha yang sudah terduduk disofa empuk nya. "Apa maksud mu dengan kata " apa mau mu?" kau kira aku kesini untuk meminta uang kepada mu?" perang dingin antara mereka pun terjadi, jika boleh memilih sasha sangat tidak ingin berteman dengan orang yang cerewet nya minta ampun seperti salsa, namun apa boleh buat salsa adalah temannya sejak ia embrio.

"Maybe!" ucap sasha menahan tawanya.

Salsa memicingkan mata sipit nya "asal kau tau, aku lebih kaya darimu dan uang ku lebih banyak darimu. Jadi kau kira aku kesini hanya untuk meminta uang kepada mu? Mentang-mentang sekarang kau sudah menjadi wakil pimpinan bukan berarti kau bisa pamer kepada ku!" gadis berdarah korea itupun seakan sudah naik pitam. Ia kesal dengan ucapan sahabatnya tadi.

Tak lama, sasha tertawa puas karena telah berhasil membuat salsa marah kepadanya. Gadis keturunan jepang itu memang suka menjahili salsa. "Aku hanya bercanda sayang!" sasha pun memeluk sahabatnya itu dengan erat, namun dengan cepat salsa mendorong kecil tubuh sasha "dasar lesby!!!"

Lagi lagi sasha tertawa puas, entah kenapa hari ini ia sangat merasa bahagia "Tumben kesini malem-malem... Ada hal penting apaan emang? Mmm kalo soal alex kayanya aku bosan denger deh!"

"Hmm emang soal alex sih... Gini sa, emang kamu gak kasian sama dia? Alex itu orangnya baik, tampan dan kaya raya juga. Apasih alasan kamu nolak dia terus?"

Sasha pun membuang nafas nya dengan kasar lalu berkata "banyak alasannya sa!" salsa menyerkitkan dahinya bertanda bingung, " yang pertama, aku gak ada perasaan sama dia. Yang kedua, aku belum kepikiran untuk menjalin hubungan dengan siapapun termasuk dia. Yang ketiga, aku mau fokus sama Hadid Group. Dan yang keempat, dia bukan tipe ku" kini obrolan mereka terbilang serius dibandingkan tadi.

Salsa mengangguk paham dan mulai mencerna ucapan sasha. "Ku kira ada pria lain yang kau kagumi" sasha hanya membalasnya dengan diam, "itu adalah kenyataan nya, maaf kan aku untuk merahasiakan ini untuk sementara waktu!:')"

///

Sedangkan ditempat jauh dari kedua gadis cantik itu, sudah ada keluarga kecil yang tengah berbagi kebahagiaan

"Mmm sayang. Gimana pekerjaan kamu hari ini?" dengan ragu cellin bertanya kepada suami yang telah menikahi nya 6tahun lalu.

Sebelum menjawab, angga tersenyum bahagia seraya menatap cellin "Baik, tak ada halangan sedikit pun."

"Syukurlah" ucap cellin sembari memeluk angga. Entah kenapa cellin hanya takut jika apa yang dikatan sahabatnya tadi adalah benar. Ia takut angga meninggalkan nya.

...

"Bagaimana pun caranya, kau akan tetap bersama ku!"

Young Wife (Mini Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang