Jangan paksakan sebuah rasa jika memang belum siap, jangan dipaksakan....
~ author ~Sepulangnya sindy setelah diantar alvan kini ia telah berada dikamarnya merebahkan dirinya pada tempat tidur king sizenya banyak sesuatu yang berputar diotaknya prihal pertemuannya kembali dengan rendy, bagaimana laki - laki itu bisa membuatnya nyaman kembali, jujur saja tidak bisa ia pungkiri bahwa ia kembali nyaman dengan mantannya itu namun kisah tiga tahun lalu membuatnya masih trauma dan bagaimana juga dengan prinsipnya yang sudah ia dirikan sejak dulu bahwa untuk urusan cinta tak ada yang namanya kesempatan kedua, selain prihal rendy ada juga alvan yang baru sekitar sepuluh menit menghilang dari hadapannya sindy tak habis fikir bagaimana bisa lelaki itu menyimpan rasa pada dirinya menurutnya ia tak pernah membuat alvan baper tapi entah inilah cinta sindy juga tak bisa menyalakan hal tersebut bagaimana jika ia ada diposisi alvan dan merasakan hal yang demikian mungkin sakit yang ia rasakan seperti yang dirasakan alvan sekarang meskipun alvan tak memperlihatkannya tapi sindy yakin jika ada rasa kecewa dan sakit yang dialami lelaki itu, tapi kembali lagi perasaan memang tak bisa dipaksakan jujur saja sindy hanya menganggap alvan sebagai teman, kakak kelas, bahkan sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri yang selalu menjaganya mengingat tentang kakak sindy seketika rindu dengan alfa kakak kandungnya yang kini menempuh pendidikan di london bagaimana kabar kakaknya itu yah, hmm sepertinya sindy harus istirahat untuk mengurangi beban fikirannya ini baru saja ia ingin masuk kealam mimpi yang menurutnya tempat untuk menemukan kisah baru yang sementara tiba - tiba handphonenya berdering tangannyapun terulur untuk mengambil benda pipih itu dan dibukanya satu aplikasi berwarna hijau "whatsapp" ......
Group cecan sedunia♥♥♥
Melly tukang make up❤
Woii sin lo lupa ya, lo kan hutang penjelasan sama kita!!!!!!!!Tari siperusak gendang telinga❤
Iya yah sindy curang nihAfi sikalem tapi ganas❤
Iya nih sin gue kan juga kepoMelly tukang make up❤
Bukan lo doang fi gue juga kaliTari siperusak gendang telinga❤
2!!!!!!!Melly tukang make up❤
Woi sindy mana lo jangan ngumpet yaAfi siakalem tapi ganas❤
Iya muncul siniTari siperusak gendang telinga❤
Sindy where are you????Sindy natalia fransiska
Iya sabar nanti pasti gue ceritain nggak usah pake spam kaliAfi sikalem tapi ganas❤
Gue udah kepo banget nihTari siperusak gendang telinga❤
2Melly tukang make up❤
3Sindy natalia fransiska
Yaudah gimana kalau kita nongkrong aja sambil gue ceritain juga, gimana nih pada mau nggak??Tari siperusak gendang telinga❤
Mau, di mall yahAfi sikalem tapi ganas❤
2Melly tukang make up❤
3Sindy natalia fransiska
Yaudah sana pada siap - siap 30 menit dari sekarang harus udah ada disana yang telat traktirAfi sikalem tapi ganas❤
Oke siapa takut, mell makeupnya jangan lamaMelly tukang make up❤
Yaellah oke dehSeperti itulah chatt mereka dalam groupnya akhirnya tidur siang sindy hari ini harus ditunda demi para sahabatnya, ia pun bergegas untuk menemui para sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
And We Meet Again (Completed)
Novela JuvenilKisah seorang gadis remaja yang tak percaya dengan kesempatan kedua termasuk dalam hal percintaan, pernah ditinggalkan tanpa adanya penjelasan membuatnya membenci lelaki tersebut, mungkin ini sebuah jawaban dari hatinya yang kosong selama ini atau i...