Seorang gadis, sedang berada di kamarnya sambil memainkan Laptopnya.Ia hanya memakai kaos oblong berwarna putih, dengan celana jeans diatas lutut.
tok tok tok
ceklek
"Alysha, temenin Mama yuk dibawah, bentar lagi ada sahabat lama Mama mau datang"Ujar Clara-Mamanya memohon.
Alysha mendengus, tetapi tidak bisa membantah permintaan Mamanya, "Iyaa, Tapi mama duluan aja, Alysha mau ganti pakaian, kan gak mungkin pakek gini, ntar dibilang gak sopan"Ucap Alysha, ya memang walau Alysha berandalan jika ia dirumah ia akan patuh dan tahu sopan.
Clara mengangguk sambil tersenyum, "Yaudah Mama turun ya sayang".
Alysha mulai berdiri dan mengganti pakaiannya, ia mengambil bloush berwarna pink dengan celana jeans berwarna dongker.Ia sisir rambutnya digerai dan memakai liptint agar tak terlihat pucat dan seperti biasa, taburan bedak bayi.
Alysha keluar dari kamar dan menuruni tangga, ia sudah mendengar suara ribut-ribut dari arah bawah. "Eh sayang sini nak!"Panggil Clara sambil menepuk-nepuk sofa disebelahnya, Alysha mengangguk sambil tersenyum.
"Lys, kenalin ini tante Aulia sahabat Mama"
"Alysha tante"Ujarnya sopan
Aulia tampak tersenyum, "Aduh Ra, gak nyangka aku tuh anak kamu cantik banget gini, boleh kali ya"Goda aulia
Clara hanya terkikik geli, "Ada-ada aja lo Lia, dari dulu gak suka berubah, eh anak lo m--"
"Permisi Mom tan maaf telat"Ujar seorang pria tampan.
Mereka semua langsung menoleh kearah suara, "Zka, sini nak, ini kenalin tante Clara sahabat mama dulu waktu SMA, disebelahnya si cantik anaknya Alysha"Celetuk Aulia
Azka berjalan dengan gaya coolnya dan menjulurkan tangannya kearah Clara, "Azka tan"
"Aduh gantengnya kamu, mirip banget wajahnya sama bang afriel"puji Clara, "Eh bang afriel mana Lia?gak dateng dia?"Lanjutnya
Aulia menggeleng, "Enggak Ra, dia capek kan aku datang dari Sidney kemarin si Riel dateng hari ini.Buat tinggal disini soalnya kasian Azka sendirian disini"Jelasnya, Clara hanya mengangguk.
"Sha, kamu temenin Azka dong, kenalan-kenalan lebih dekat gitu"Ujar Clara yang sebenarnya ingin Alysha bantah tapi ia urungkan jadi jawabannya hanya mengangguk.
Alysha berdiri dan diikuti Azka dari belakang, mereka tiba di Taman belakang dekat kolam berenang dan duduk di Gazebo.
"Hai"Ujar Azka"Hm"Gumam Alysha seadanya.
"Nama lengkap lo apa?"Tanya Azka mencari topik. "Alysha Florencia Gipati" Balasnya. Azka tersenyum membuat Alysha mengerutkan keningnya, "Oh pantes orangnya cantik, namanya juga cantik hehe"
Alysha kembali menatap Kolam, "Kalo mau gombal sama gue, gak bakal ngaruh"Ujarnya tetap tenang.
Azka menggeleng, "Gak gombal gue, gak punya bakat buat gombal"
"Kalo lo?"
"Nama gue Azka Alfath Didtyatama, lo bisa manggil gue sayang,bebeb,honny atau bab—"
"Babi? gue cuma nanya nama bukan nama panggilan"Potong Alysha membuat Azka terkekeh geli.
Alysha memutar bola matanya karena ia sudah tak tahan berada disini, tapi matanya menangkap sesuatu yang sedang di pegang Azka, "Lo anak Rumble?"
Azka menoleh menatap Alysha dan menaikan sebelah alisnya, "Kenapa?"
Alysha menunjuk jaket Azka dengan matanya, "Oh iya, gue anak Rumble.emang kenapa?"Tanya Azka yang mengerti maksud Alysha.
Alysha tersenyum penuh arti, "Lo sekolah dimana?kelas berapa?"Tanya Alysha tak memudarkan senyumnya.
Azka bergidik ngeri, karena tadi wajah Alysha datar tapi sekarang ia sudah senyam-senyum tidak jelas, "Gue sekolah di Sma Moonsun, kelas 11"
"Jadi elo jabat apa disana?gak mungkin kan lo cuma anak buah tapi dijaket lo ada lambang lain"
Azka mengangguk, "Gue ketuanya, Kenapa si? kok lo tanya-tanya tentang Rumble? pengen gabung?"
Alysha langsung menggeleng, "Enggak kok, kan gue cuma nanya, perasaan geng Rumble cowo semua dah."
Azka langsung menatap Alysha membuat Alysha salah tingkah, "Kan kalo cewe cantik kaya lo boleh lah"Goda Azka.
"Apaansih gajelas deh"Celetuk Alysha.
"Lo sekolah di Sma Bintang?"Tanya Azka membuat Alysha mengangguk.
"Berarti lo tau dong ketua geng Hurricane, katanya ketua mereka sekolah disitu?"Alysha menatap Azka tenang, "Gak tau gue, emang kenapa lo kaya penasaran aja sama ketua mereka?"
Azka mengangguk, "Iyalah, kan yang ketua ini keknya angkatan 7 desas-desus yang gue denger ketua mereka sampe angkatan 6 cowo semua, isunya sih angkatan 7 ini cewe ketuanya"Kata Azka mengungkapkan rasa penasarannya.
Alysha menaikan sebelah alisnya, "Kalo cewe ketuanya kenapa?"
Azka tersenyum memperlihatkan gigi rapinya, "Kan buat geng gue, hancurin mereka lebih gampang, karena selama ini geng hurricane adalah musuh terbesar geng rumble"Katanya memperlihatkan smirknya.
"Salah besar kalo pemikiran lo kek gitu, dangkal banget cih"Batin Alysha.
"Tapi lo gak boleh remehin orang lah, takutnya nanti jadi boomerang buat diri lo sendiri"Nasehat Alysha
"Thanks, buat nasihatnya"Ujar Azka
tbc
gaisss kalian timnya siapa?
#Alyshayen atau #Alyshazkakalo kalian rajin vote sama comment aku rajin update sehari bisa 2-3 kali update ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL BOSS
Teen FictionSequel Strong Girl [BISA DI BACA TERPISAH!♡] ALYSHA FLORENCIA GIPATI Siapa tidak kenal pemimpin geng, "HURRICANE" yang terkenal seantero jakarta. Dikenal karena kebaikan mereka suka menolong, tetapi dikenal juga karena kebringasan mereka melawan mus...