ALYSHA 3[~Gagal balapan]

3.4K 139 6
                                    

Sebuah lagu mengalun indah di sebuah Cafe yang terletak di Kota Jakarta. 5 orang gadis sedang berada disini.
"Woi sha, mau ikut balapan gak lo?lumayan tuh hadiahnya"Ujar Cecil bersemangat

Alysha berhenti menyeruput Matcha green late nya, "Eum, dimana sil?"Tanyanya penasaran

"Di tempat biasa si sha, kata pacar gue" Lanjut Cecil lagi, sedangkan yang lain hanya menyimak.

Alysha dan teman-temannya yang lain hanya memutar bola matanya kesal, "Setdah, pacar yang mana lagi si? kemarin aja lo baru putus sama Naldy, sekarang siapa?" Tanya Stelea.

Cecil hanya menunjukan cengirannya yang tidak jelas, memang antara mereka berlima Cecilah seorang playgirl, sedangkan orang yang belum pernah berpacaran adalah Alysha bukan tak laku hanya saja ia merasa belum ada yang cocok.
"Pacar gue yang sekarang dari sekolah Moonsun kakel" Celetuk Cecil.

"Anak Rumble?" Tanya Alysha

Cecil mengangguk, "Boleh kali tu manfaatin" Naomi terkekeh membuat Cecil cemberut.

"Gak ah! gak boleh kali ini gue serius sama Axel" Kata Cecil menolak.

Icha menatap Cecil tajam, "Bilangnya serius, eh pas bosan malah tinggalin cari lain!"Cibir Icha.

"Gue ikut"Ucap Alysha, membuat seluruh temannya terbengong.

"Eh lys, gue sih cuma bercanda mau ngajak lo, soalnya gue tau pasti lo bakal nolak, kok sekarang lo mau ikut?"Tanya Cecil tak mengerti.

"Ga boleh? ya karena gue udah lama gak ikut, pengen kan gue latih lagi skil gue"

"Lo pasti punya maksud lain kan?" Tebak Naomi, ia yang memang sudah mengerti dengan sikap Alysha, alysha hanya membalas dengan senyuman.

"Yaudah entar jam 9 malam" Pasrah Cecil.

"Okee, kita pergi nanti. Tapi jangan pake jaket Hurricane ya."

"Ashiap."

***
Bunyi deruan-deruan motor semakin keras, Alysha sudah berada di tempat balapan bersama 4 temannya. "Lo siap Sha?" Tanya Stelea.

"of course"

Saat Alysha akan menaiki motornya tiba-tiba ponselnya berdering, ia mendengus tetapi tetap mengangkat ponselnya.
"Ha--" Ia langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"KAMU DIMANA ALYSHA? PULANG SEKARANG! MAIN KELUYURAN-KELUYURAN AJA! KAMU ANAK GADIS INGAT SHA, JANGAN ANEH-ANEH DEH!"Semprot Clara dari seberang telepon.

"Ih, apaan sih Mah, jangan lebay deh,Lysha cuma keluar bentar kok mah"

"Apaan keluar bentar? kamu dari sore keluar pulang cuma mandi terus keluyuran lagi?! haduh mau jadi apa? mamah sama papah gak pernah ya didik kamu kaya gitu"Omel Clara

"Terus mau mamah apa?"

"KAMU TANYA MAU MAMAH APA? MAU KAMU PULANG SEKARANG! KALO GAK PULANG SEKARANG MAMA BAKA—"

"Iyah ma iya mamah cantik, alysha pulang sekarang bye mah"

tut tut tut

Telepon dimatikan sekilas oleh Alysha, ia mengusap wajahnya kasar, "Kenapa lagi lo?"Tanya suara dari belakang membuat ia terpelonjak kaget, tapi sedetik kemudian ia bisa menetralkan wajahnya.

"Lo kok bisa ada disini?!kaya tuyul lagi!" Ketus Alysha

Orang itu terkekeh, "Wah kayanya kita jodoh nih, padahal gak janjian malah ketemuan disini."

"Udah ah, gue mau balapan dulu"Usir Alysha

"Lah lo bisa balapan? gue juga mau balapan"

"Iya, terus peduli apa gue sama lo?"

GIRL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang