Hari ini, hari selasa berarti hari Alysha harus menemani Brayen keacara ulang tahun sepupu katanya. Alysha sebenarnya binggung harus memakai pakaian yang mana padahal pakaiannya sangat banyak, tapi rasanya seperti kehabisan pakaian, memang begitulah perempuan.
"Ck, repotin aja sih ni brayen. Kan gue jadi pusing" Dumel AlyshaIa mengambil sebuah dress berwarna peach ditangan kiri yang bermodel diatas lutut dan terbuka daerah punggung. Dan ditangan kanan ada dress berwarna hitam dihiasi pernak-pernik bermodel tanpa lengan dan dibagian bawah melebar berbentuk huruf A di atas lutut. Karena binggung ia langsung mengambil handphonenya dan langsung memfoto 2 dress tersebut, ia buka grup chat mereka, dedemit canteks 👄 untung saja sudah tak di ganti lagi namanya.
Dedemit canteks 👄
Alysha send a picture
Guys, gue bingung.kan waktu itu ayen minta gue temenin ke ultah sepupunya, nah gue bingung mau pake dress yang mana?Naomi: cieee:v, menurut gue si ya mending yang hitam aja deh sha. Tapi yang peach bagus juga si modelnya 😂😂
Cecilia: gue sih sukanya yang peach gitu, kan sekse badai 🔥🔥
Stelea: yang hitam aja deh sha. Soalnya keliatan lebih glamor sih🍭
Icha: gue sukanya yang peach deh, hitam bagus tapi cocokan yang peach kan ini juga cuma temenin si brayen jdi gak perlu pake baju mencolok pernak-perniknya kek gitu. 🐱
Oke thanks, my lovelove tercintjah:v
See guys:)Alysha memutuskan untuk memakai dress berwarna peach, karena mengikuti saran Icha dan pendapat Icha yang paling benar adanya. Alysha melihat sudah jam 6, ia segera mandi setelah itu berganti pakaian memakai dress peach tersebut. Kemudian ia membuat curly rambutnya bagian bawah sehingga terlihat bergelombang.
Alysha mengambil bagian kanan rambutnya kemudian ia jepit, yang kiri ia biarkan terurai begitu saja. Ia juga memakai polesan sederhana seperti bedak, mascara, blush on, eyeshadow dan yang terakhir lipgloss berwarna nude yang sangat pas dibibirnya. Sentuhan terakhir ia mengambil sebuah tas berwarna putih yang hanya ia isi dengan handphone, cermin dan dompet. Ia padukan dengan heels setinggi 7cm Sempurna.
"Sayang, ayo turun. Brayen nunggu kamu loh" teriak Clara
"Iya mah bentar, lysha turun sekarang" sahut alysha
Alysha mulai menuruni tangga, semua mata terpaku pada dirinya.
"Kamu siapa? " Tanya ClaraAlysha mendengus, "Yah aku Lysha lah mah. Kan aku anak mamah gimana si? " kesal alysha
"Gak ah, anak papah sama mamah gak mungkin cantik pake banget kaya gini deh" Bela Enrico
"Punya anak cantik gak disyukurin banget sih! " Cibir Alysha, "Udah deh, Alysha pamit ya mah pah"
Alysha dan Brayen berjalan keluar rumah, "Lo bawa mobil? " Tanya Alysha, tetapi Brayen hanya diam, alysha melambai-lambaikan tangannya didepan wajah brayen, "hellowwww"
Brayen tersadar akan lamunannya, "Lo cantik banget "
Alysha cengo, "hah apa? " tanya alysha pura-pura tak mendengar ucapannya.
"eh, gak maksud gue. Iya gue bawa mobil, ayo pergi sebelum telat" Ajak brayen.
Alysha terkekeh pelan sebelum masuk kedalam mobil. Brayen menjalankan mobilnya sedangkan Alysha hanya menatap jalanan.
Tak perlu menghabiskan waktu cukup lama. Mereka sudah sampai diacara yang akan mereka datangi, brayen segera keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Alysha serta mengulurkan tangan nya yang diterima dengan baik oleh Alysha, Alysha tersenyum dan mendekati telinga brayen, "ternyata lo bisa sweet juga ya" bisiknya sambil terkekeh geli.
Brayen kembali menampilkan wajah datarnya membuat Alysha makin ingin tertawa. Mereka berdua masuk bergandengan. Seluruh pasang mata menatap mereka kagum.
Orang yang sejak tadi dicari-cari brayen akhirnya kelihatan juga, brayen langsung menuju kegadis tersebut yang sedang bercengkrama ria dengan para teman -temannya, kali ini pesta ulang tahun ke 16 bernuasa pink sweet, ia menarik tangan Alysha yang ia genggam disebelah kiri dan sebuah kado disebelah kanan.
Gadis itu langsung menoleh mendapati brayen, "eh hai my cousin, i think you not come" katanya terkekeh.
"happy birthday" ucap brayen menyodorkan kado yang ia pegang sejak tadi.
Gadis itu tersenyum menerima kado pemberian Brayen, "hm, thankyou my eks love"
"apasih! "
"Eh ayen, gue mau kenalin lo sama pacar gue deh" Kata gadis itu kepada brayen
Brayen menaikan sebelah alisnya, "siapa? Lo ternyata laku juga, pacar lo ganteng gak? " rendah brayen
Gadis itu mendengus dan mencerca brayen, "apasih lo! Gue cantik gini ya mana mungkin kaga laku, emang lo yang kaga la---"
Gadis itu langsung menatap Alysha yang sejak tadi diam memperhatikan interaksi antara keduanya. "oh hey, coba liat ini. Ternyata lo datang bawa pasangan juga. Astaga seneng banget deh gue cowo jutek kek lo dapet cewe secantik ini, kok dia mau ya sama lo? " celoteh gadis itu tak henti-hentinya."Apa lo mau bilang gue kaga laku hah? " Sinis Brayen, membuat wajah gadis itu berubah jadi masam, rencananya mengejek sepupunya ini batal.
Tapi tiba--tiba senyum miring terpampang diwajah gadis itu, "Pasti lo paksa cewe ini kan buat temenin lo datang kemari? "
Brayen menatapnya tajam, "Maksud lo apaan hah? " Brayen semakin menatapnya sinis, "Sorry aja ya. Gue orangnya gak suka maksa, gue mah lembut adanya '' bangga brayen.
Alysha capek melihat perdebatan konyol mereka, ia kemudian menyodorkan tangannya, dan disambut baik oleh gadis itu, "happy birthday ya" ujar alysha
"thanks ya, eh btw gue gak tau nama lo. " balas gadis itu tersenyum meneliti wajah alysha yang cantik itu.
"nama gue alysha"
"nama lo bagus deh, nama gu--"
"sayang, maafin aku telat" potong seorang cowok cepat.
Mereka menatap arah suara itu, mata alysha membulat kaget tak kala juga lelaki tersebut sama-sama kaget, "LO! "
"LO! "
Pekik mereka secara bersamaan, membuat kedua orang didepan mereka mendadak menjadi bingung dengan apa yang terjadi
"Sayang, kamu kenal sama dia? "
Tanya gadis itu kepada kekasihnyaTbc
Guysss!!!
What the hell?
Alysha ketemu siapa tuh?
Ada yang udah bisa nebak?Ckck
Dont forget comment and vote.Follow ig
patriciamarsela_
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL BOSS
Ficção AdolescenteSequel Strong Girl [BISA DI BACA TERPISAH!♡] ALYSHA FLORENCIA GIPATI Siapa tidak kenal pemimpin geng, "HURRICANE" yang terkenal seantero jakarta. Dikenal karena kebaikan mereka suka menolong, tetapi dikenal juga karena kebringasan mereka melawan mus...