ALYSHA 14[~oversleep]

2K 75 1
                                    

Pagi ini Alysha harus kesiangan untuk sampai kesekolah, tapi entah dewa mana yang sedang berpihak pada dirinya,  hingga saat ini pagar masih dibuka,  ia langsung masuk mengendarai motor sportnya dan mulai berjalan menuju kelasnya.
"Sha,  gue pikir lo kaga sekolah" Ujar Naomi

Alysha menatap Naomi,  "Kagalah,  eh btw ini kenapa coba belum pada ada guru? " Tanyanya binggung

Naomi berdecak,  "Makanya datang sekolah tuh jangan kesiangan!  Kan gatau info apa! " Omel Naomi saat Alysha sudah duduk ditempatnya.

Alysha hanya mendengarkan omelan Naomi tanpa berniat,  membalas ucapan naomi yang nanti akan memanjang kesana kemari. "Ste sama Cecil kemana cha? " tanya alysha kepada icha
Tak menghiraukan omelan naomi

"mereka ke toilet " jawab icha seadanya.

Naomi menarik rambut alysha karena kesal, "lo kok gak dengerin omelan gue si?! "

Alysha Menatapnya malas,  "gue denger,  tapi kalau gue ladenin ntar ribet,  bisa manjang sampe ke sungai cilliwung" kata alysha santai

Naomi hanya mencebik perkataannya, entah apa yang ia katakan. Yang pasti itu adalah sumpah serapah untuk alysha.

Ternyata, guru-guru hanya sedang rapat untuk persiapan ulangan penaikan kelas yang akan diadakan sebentar lagi. Seorang guru matematika masuk kedalam kelas.
"Selamat siang anak-anak"

"siang bu"

"Ibu hanya akan memberikan kalian tugas karena ibu akan mempersiapkan olimpiade matematika yang akan diadakan sebentar lagi,  Dan kamu alysha ikut ibu setelah  ini"

Banyak anak-anak senang karena guru matematika mereka yang satu ini tak akan mengajar karena sibuk dengan olimpiade,  tetapi mereka merengut kesal karena tugas yang diberikan guru ini sangat sulit.

Setelah ia memberikan soal yang totalnya ada 10, ia langsung keluar diikuti alysha.
"goodluck sha! " ujar stelea

"thanks ste" kemudian ia berlalu keluar

***
Kali ini siswa-siswi yang akan mengikuti olimpiade sudah berada diruang guru,  kali ini mata pelajaran olimpiade ada 3 seperti biasanya,  Matematika,  Fisika dan Biologi. Yang akan mengikuti matematika adalah Alysha dan Thalita sedangkan yang akan mengikuti fisika adalah nehemia dan Andre, masih ingat dengan nehemia? Gadis yang membenci alysha karena telah melengser posisinya dan yang terakhir biologi adalah Savana dan Marvel siswa siswi dari kelas 11.

"Jadi,  karena olimpiadenya sebentar lagi,  ibu harap kalian dapat belajar dengan maksimal.Jika kalian tidak dapat juara tidak masalah yang penting sudah mencoba. Tetapi jika kalian dapat, itu adalah hadiah yang diberikan sang Pencipta jadi kalian nanti tidak boleh sombong. Mengerti? "Tanya Bu ayu sebagai guru pembina kimia

"Baik bu"

"nama sekolah di pertaruhkan dalam nama kalian" Ujar bu Siti guru pembina fisika

"Dan kalian harus selalu bekerja sama yang utama, kalian dapat mengartikan maksud ibu kan? " Tanya buk Nita guru pembina Matematika

"Mengerti bu" jawab mereka bersama

"Kalau kalian sudah mengerti semua, kalian sudah boleh kembali kekelas, ibu akan memberikan kisi-kisi kepada  kalian semua dan harus kalian pelajari. Soal yang akan keluar pastinya serupa dengan itu. Kalian bisa belajar bersama dengan yang sejurusan misalnya Alysha dan Thalita, Mia dan Andre dan terakhir Savana dan Marvel." Jelas ibu Ayu.

"Jangan mengecewakan kita"

Mereka sekali lagi mengangguk, "kalian boleh kembali" Ujar buk nita.

GIRL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang