Alysha masuk kedalam kamarnya, setelah bercengkram riah dengan kedua orangtuanya.Ia mengambil handphone yang ia biarkan sejak tadi.Ada beberapa pesan yang masuk di hpnya.
Dedemith canteks👄(99+)
azkaanoyying (1)
brayenpedrow(3)
X mipa 1(28)
Naomi cantij❤(2)
Cecil plygirl🍭(1)
Stelea jahat🔥(5)
Icha imoet🐭(4)Alysha menghembuskan nafas gusar, melihat nama grup mereka yang di ganti-ganti selalu.
Ia tak mau membuka chat dari Azka si annoying itu, lebih baik ia membuka pesan dari Brayen biasa isinya lebih bermutu daripada Azka dan keempat teman-temannya yang biasa hanya meminta Pr.
Brayenpedrow
Brayen:Alysha
gue mau tnya seuatu
blh?Mau tanya apa yen?maaf gue baru balas tadi habis ngobrol sama keluarga:Alysha
Brayen:Azka siapa?
Azka?mksd lo sih Azka alfath itu?gatau dia siapa yang gue tau dia anoyying-,- tapi anak dari om gue sih:v:Alysha
Brayen:Dia suka sama lo?
Mana gue tau yen-,- tanya sendiri coba:Alysha
Brayen:goodnight sha❤
nyesel gue baca chat lo, biasa chat lo yang paling bermutu-,- tapi kali ini enggak:Alysha
Brayen: ini bermutu banget sha.
bodo amat:Alysha
Alysha melemparkan handphone kesembarang arah, tetapi handphone berbunyi membuat ia mendengus.
"Halo""..."
"Apa? kumpulin anak-anak di basecamp sekarang! gue perlu ngomong"
"..."
"Gue dateng sekarang"
Alysha langsung mengambil jaket dan kunci mobilnya, ia akan beralasan untuk pergi kesupermarket.
"Mah, Pah Alysh, ke supermarket dulu yaa" Ujar Alysha"Jangan lama-lama sayang"
Alysha mengangguk setelah mencium pipi kedua orangtuanya kemudian masuk kemobilnya mengendarai dengan kecepatan tinggi.
***
Alysha masuk kebasecamp sambil tergesa-gesa."Gimana tadi, kenapa bisa sampai diserang anak Rumble?" Tanya Alysha.Seorang pria dengan wajah tengil berjalan mendekati Alysha, "Gini Lys, tadi kita kan cuma berlima, gue,Bima,Swars,Riko dan Levin.Mereka ada 10 motor pas kita lagi jalan mereka ngejar-ngejar kita terus mukul kita semua" Jelas Tio tak lupa wajah babak belurnya.
"Shit" Umpat Alysha.
"Jadi gimana rencana kita Sha?" Tanya Naomi yang sedang duduk disebelah Brayen.
Alysha tersenyum, "Kita bakal balas serang mereka, tetapi kita mainnya pake cara halus" Katanya tenang.
"Maksud lo gimana?" Tanya brayen, suara datar itu membuat mereka menatap dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL BOSS
Fiksi RemajaSequel Strong Girl [BISA DI BACA TERPISAH!♡] ALYSHA FLORENCIA GIPATI Siapa tidak kenal pemimpin geng, "HURRICANE" yang terkenal seantero jakarta. Dikenal karena kebaikan mereka suka menolong, tetapi dikenal juga karena kebringasan mereka melawan mus...