ALYSHA 10[~hangus]

2.4K 88 2
                                    

Kantin yang cukup sepi, membuat kelima wanita itu bolos kekantin untuk sekedar mengisi perut mereka yang kosong, "Ngapain coba, Si bu Yena ngasi tugas pelajaran geografi begono, padahal kan kita kelas mipa!"Cerocos Stelea kepada teman-temannya.

Memang mereka jurusan Mipa, tetapi entah mengapa mereka dikasih pelajaran Geografi yang harusnya untuk Ips.

"Nah bener" Cecil mengangguk, "Apalagi tugasnya kita mau neliti-neliti gitu kan?"Tanya Cecil lagi.

Alysha mengetuk-ngetukan tangannya di atas meja, "Hm, tentang oseanografi bukan si?"

Icha mengangguk, "Oseanografi apaan sih?"Tanya Icha penasaran.

"Emang lo gak tau?"Tanya Naomi, Icha menggeleng, "Oseanografi itu ilmu yang mempelajari tentang segala aspek yang berhubungan dengan laut-lautan,seperti tumbuhan, binatang laut" Penjelasan Naomi barusan membuat Icha mengangguk-anggukan kepalanya.

"Ya gampang, kalo gitu gue udah tau apa yang mau di teliti" Ucap Icha bangga membuat teman-temannya penasaran.

"Emang apaan Ca?"Tanya Stelea

"Teliti Spongebob" Jawabnya polos, membuat teman-temannya merengut kesal. "Kan kalian tau gak kenapa didalam air bisa ada tupai hidup?  Terus lagi ni ya, bisa nyala api dalam air? Keren ga sih? " Tanya Icha antusias.

"Ingin ku berkata kasar" Ucap Stelea sambil bernyanyi.

"Kasar, kasar kasarrrrrr. Gue wakilin nih Ste" Balas Naomi

"Getok orang pake Kotak tissue dosa gak sih?" Tanya Alysha smbil memegang kotak Tissue yang ada di meja kantin.

"Sebenarnya dosa, tapi kalo mau getok biar tu orang sadar gakpapa.Itu pahala kok" Sahut Icha

"Tokk"

"Eh, kok lo mukul kepala gue sih Sil? sakit anying!" Umpat Icha sambil mengusap kepalanya yang kena getokan Cecil, bukan Alysha.

"Ya kan kata lo biar dapat pahala, jadi gue getok lo. Sapatau lo sadar kan abis itu!" Katanya santai tak memerdulikan tatapan tajam Icha.

"Eh, tentang ajakan balapan Rumble gimana?" Tanya Alysha di sela-sela Pembicaraan mereka.

"Kenapa? lo mau terima? " Tanya Stela menatap Alysha

Alysha mengangguk, "Setelah gue pikir-pikir boleh juga si!"

"Tapi, mereka udah batalin. Kata mereka cuma dalam kurun waktu 3 hari dan ini?... " Jawab Naomi

Alysha mendengus kesal, "Kenapa coba kalian pada gak bilang?!  Pasti mereka bakal nyerang kita, nganggap kita cemen" Marah Alysha kepada teman-temannya

Mereka diam, tak ada yang berani
Menjawab, " Lo gak nanya sih! " Celetuk seseorang kemudian mencomot kentang milik Alysha.
Mereka mengalihkan tatapanya kepada seseorang tersebut.
"Apasih lo yen! Jan gitu ah" Ujar Alysha tak terima kentangnya dimakan Brayen. "Setidaknya kalian bilang kek sama gue. Gue berhak tau! " Omel Alysha.

''Gue yang nyuruh, mereka buat diam. " Balas Brayen santai, sambil meminum Jus milik Alysha. Tatapan Alysha berubah jadi nyalang.

"Lo apa-apaan coba?!  Holang kaya kok gak bisa beli sendiri? " Sindir Alysha. "Ngeselin juga lo lama-lama, udah dingin, jutek, cuek, muka datar, songong, hidup lagi" Sumpah Serapah Alysha hanya Brayen masukan ketelinga kiri dan dikeluarkan lewat telinga kanan.

"Udah?  Cuma itu aja?  Gue ngirit biar bisa buat masa depan kita kali" Bisik nya yang hanya dapat didengar Alysha.

Alysha langsung menjauhkan tubuh Brayen dari dirinya, "Jauh-jauh lu sana!  Males banget gue sama lo. Kaya iya aja, gue mau sama lo deh" Pekik Alysha, hingga sahabat-sahabatnya menutup telinganya.

GIRL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang