Alysha 32~[Perayaan ulang tahun]

976 54 6
                                    

Alysha yang sedang tidur nyenyak pun terusik, Alysha membulatkan matanya saat merasakan ada hal yang aneh di balkon kamarnya, sepertinya ada orang yang sedang memanjat.

Alysha berjingat kaget, lalu sedetik kemudian secara perlahan Alysha mengambil bantal, biar saja dia harus mengecek siapa orang itu, jangan-jangan maling atau orang jahat kan, pertama-tama Alysha harus memukulnya dengan bantal lalu memberikan bogeman mentah pada orang itu.

Alysha sudah berdiri di depan pintu balkonnya.

tiga
dua
satu

"Hah!" Alysha dengan sigap memukulkan bantalnya, sayang sekali, bantal itu tidak mengenai orang tersebut malah jatuh kebawa, karena orang tadi sempat menghindar. Alysha tentu saja terkejut dan kaget bukan main.

"Dewa ngapain lo kesini kaya maling?" Alysha benar-benar tidak mengerti dengan ucapan Dewa.

"Sekarang ulang tahun lo kan?" Dewa tersenyum sambil memegangi kue yang terpasang angka 17.

Alysha menggeleng tak percaya, dia mengangguk menutup mulutnya, "Astaga, lo kok bisa tahu?"

Dewa menunjukkan senyum menyebalkannya, "Apa yang gak gue tahu sih tentang pacar gue yang satu ini sih?" kemudian Dewa terkekeh pelan melihat tingkah Alysha yang salah tingkah.

"Kalo gitu sha make wish dulu ya, baru tiup lilinnya?"

Alysha menggeleng.

"Kenapa?"

"Aku maunya kamu turun ambil bantal aku dulu."

"Aku? tadi bener ngomong aku?" tanya Dewa tak percaya, Alysha mengangguk dengan polosnya.

"Harus banget sekarang?" tanya Dewa memperhatikan Alysha kemudian bantalnya yang terjatuh kebawa.

"Kamu gak mau ya? yaudah" Alysha berniat masuk kedalam kamarnya tapi Dewa menahan tangannya.

"Yaudah kamu pegang sebentar kuenya, aku turun kebawa buat ambil bantal kamu" putus Dewa akhirnya membuat Alysha tersenyum karena Dewa juga tadi mengatakan Aku-kamu. Astaga betapa lucunya suara Dewa itu mengalun di telinga Alysha.

Alysha memperhatikan Dewa yang dengan lihai memanjat turun kebawa, dengan cepat Dewa sudah berada dibawa dan mengambil bantal milik Alysha, dia memelu bantal Alysha menjepitkanya di balik lengan kiri dan berusaha menaiki balkon.

Walaupun agak kesusahan Dewa berhasil naik dan memberikan bantal itu kepada Alysha, "Ini bantal kamu, sekarang mana kuenya aku pegang kamu make a wish ya" ujar Dewa ngos ngosan.

Alysha mengangguk lalu tersenyum, dia memejamkan matanya lalu mengucapkan wishnya. "Thankyou for you blessing in 16 years old, now Alysha oficially 17 years old. Alysha hope just happines to come, let me to sadness leave me God, please...and  thank you for giving me one special person in my life, I hope this will last a long time" ujar Alysha dalam hatinya.

"Amin"

Alysha meniup lilinnya, "Selamat ulang tahun my beautiful girlfriends" ujar Dewa tulus dari hatinya.

"Thanks ya wa, makasih udah jadi orang pertama yang ngucapin ke aku." Alysha membalas ucapan Dewa dengan senyum yang mengembang, sekarang sudah akan pukul 12.48 sedangkan Dewa dan Alysha sudah masuk kedalam kamar Alysha karena diluar suhunya dingin.

Mereka berdua sekarang duduk berhadapan diatas tempat tidur milik Alysha, "Maaf ya sha, aku orangnya gak romantis banget, aku belum kasih hadiah aku ke kamu" Dewa mengenggam tangan Alysha dan menatap dalam netra mata milik Alysha.

Alysha tersenyum, "Kamu tahu? bahkan ini lebih dari cukup, aku gak perlu hadiah apapun lagi, asalkan kamu emang tetap stay di samping aku terus, aku juga sebentar bakal ngerayain ulang tahun aku sama syukuran Atharic, kamu bakal datang kan?" tanya Alysha penuh harap.

GIRL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang