2

14.8K 841 10
                                    

Min Yujin menuruni tangga sambil mengangkat koper nya.

Ia tidak dapat berhenti tersenyum karena akhir nya ia mendapatkan pekerjaan setelah menganggur selama 2 tahun.

Walau telah menyelesaikan S2 pekerjaan tidak datang begitu saja.

Ibu Yujin, Yuri, memang tidak memaksakan anak nya untuk bekerja karena keluarga mereka juga sudah berkecukupan.

Sedangkan ayah Yujin, Minho, sudah lama tidak mengunjungi Yujin.

Yuri dan Minho memang sudah lama berpisah.

Yuri memilih untuk tetap berada di kampung nya yaitu Yeongdeok sedangkan Minho memutuskan untuk pergi ke Seoul dan bekerja disana.

Selama ini Yujin hanya membantu Doyoung yang memang memiliki penginapan dan restoran di Yeongdeok.

Doyoung kadang merasa kasian dengan sahabat nya yang tidak memiliki pekerjaan walau umur nya sudah menginjak 28 tahun.

"Kau yakin akan tinggal di apartemen itu? Kau bisa tinggal dengan ayah mu, bukan?" Kata Doyoung sambil memasukan koper Yujin ke dalam mobil nya.

"Aku sangat yakin, Doyoung. Ibu juga telah melunasi uang sewa nya beberapa minggu lalu, jadi tidak ada alasan bagi ku untuk tinggal bersama ayah."

Dua hari yang lalu ayah Yujin memang menelfon nya.

Saat tau Yujin akan pergi ke Seoul, ayah nya sangat senang dan langsung menawarkan Yujin untuk tinggal bersama nya.

Tapi Yujin menolak karena memang Yujin tidak merasa nyaman jika bersama ayah nya.

"Kau tidak pamit dengan ibu mu?" Tanya Doyoung sambil menyalakan mesin mobil.

"Ibu sudah pergi ke ke dermaga sejak tadi. Tapi aku sudah pamit dengan nya, kau tidak perlu khawatir."

Ibu Yujin adalah pengusaha kapal yang biasa meminjamkan kapal-kapal nya untuk nelayan atau bahkan untuk turis yang datang.

"Cepat Mark!!" Suara Haechan membuat Doyoung dan Yujin menoleh ke belakang.

"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Doyoung kepada Haechan dan Mark yang sudah duduk di kursi penumpang.

Haechan dan Mark adalah adik kembar Yujin.

"Ibu menyuruh kami untuk ikut mengantar Yujin." Kata Mark sambil memakai seatbelt.

"Kalian tidak sekolah?" Tanya Yujin.

"Aku dan Mark izin hari ini, betulkan?" Kata Haechan.

Mark mengangguk semangat.

"Yasudah kalau begitu, kita berangkat sekarang okay?"

"OKEEY!!"

"LET'S GET IT!!"

SPLIT | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang