29

5.2K 582 1
                                    

AUTHOR POV

"Kamu bercanda kan Jae?" Kata Enna yang tiba-tiba berada di samping Jaehyun lagi.

Jaehyun yang masih shock hanya dapat diam. Dia juga masih mengatur nafas nya.

"JAEHYUN JAWAB AKU—"

"ENNA KELUAR!" Bentak Dokter Donghae.

Enna tidak percaya ayah nya dapat membentak nya seperti ini.

Enna langsung keluar sambil menangis.

"Kerja bagus Jaehyun. Ini sebuah kemajuan yang sangat besar." Kata Dokter Donghae.

"Terima kasih Paman."

Dokter donghae tersenyum.

"Kau ingin pulang sekarang?" Tanya Jaehyun kepada Yujin.

"Terserah,  aku dapat menemani mu disini jika kau masih perlu istirahat."

"Tidak.. aku harus bertemu Johnny sekarang." Kata Jaehyun sembari bangkit.

Yujin membantu Jaehyun untuk berjalan menuju parkiran.








"Paman Donghae bilang ada kemajuan untuk terapi hari ini. Bisa kau ceritakan?" Tanya Johnny kepada Jaehyun.

"Yujin.."

Jaehyun meminta Yujin untuk menceritakan semua nya.

"Aku akan menunggu di luar." Kata Jaehyun sambil meninggalkan ruangan Johnny.

"Apa yang terjadi?" Tanya Johnny penasaran.

"Jaehyun ingat semua nya."

Kalimat tersebut langsung membuat Johnny terkejut dan juga bahagia.

"K..Kau serius?"

"Iya, dia menceritakan semua kejadian pada masa lalu nya. Dia ingat apa yang terjadi di hari terakhir ia bertemu ibu nya. Dia ingat kenapa ayah nya menjadi murka dan dia ingat wajah ibu nya."

Johnny tidak dapat berkata apa-apa.

Akhir nya penantian nya setelah bertahun-tahun terbayar. Akhir nya ingatan adik kesayangan nya telah kembali.

Yujin menceritakan ulang semua kejadian yang terjadi di masa lalu Jaehyun.

Johnny hanya dapat mendengarkan cerita tersebut dan membayangkan betapa menyeramkan nya hari itu.

"Lalu siapa perempuan yang membuat ayah dan ibu ku bertengkar?" Tanya Johnny.

Yujin membuang nafas nya, ia tidak enak untuk menyebut nama tersebut.

"Nyonya Sohee."

Wajah Johnny tidak terlalu kaget. Wajah nya hanya menjadi lebih serius tetapi tidak seperti Yujin saat tau hal itu.

"Ternyata dugaan ku benar." Ucap Johnny pelan.

"Dugaan?"

"Ya, dugaan ku. Kau tau kan kalau ibu ku seorang model ternama di Korea. Setelah ia menghilang, tidak ada media yang memberitakan hal tersebut. Semua foto, video dan semua informasi tentang ibu ku juga lenyap begitu saja. Aku awal nya tidak menyadari hal itu sampai suatu hari aku sangat merindukannya, aku mencoba mencari video-video ibu ku tapi tidak menemukan apa pun. Semua media bungkam tentang hal tersebut."

Johnny mengeluarkan handphone nya dan menunjukan sebuah artikel yang di rilis beberapa tahun lalu.

"Ini adalah berita pertama semenjak menghilang nya ibu ku."

Suami dari Model Ternama Dikabarkan Selingkuh

"Itu adalah foto ayah ku. lebih tepat nya satu-satu nya foto ayah ku. setelah ibu menghilang, bukan informasi tentang ibu saja yang dihilangkan tetapi keluarga nya juga. Hanya informasi tentang perusahaan yang terdapat di internet."

Yujin mendengarkan dengan seksama.

"Apa ayah mu sangat berpengaruh pada masa nya?" Tanya Yujin.

"Ya, dia sangat berpengaruh di semua bidang mulai dari ekonomi hingga politik di negara ini. Mengingat fakta tersebut aku jadi berasumsi bahwa ayah lah yang membungkam semua media."

Yujin tidak terlalu kaget karena keluarga Johnny memang kaya.

Jika kalian tau drama The Beauty Inside, bisa dibilang keluarga Johnny sama seperti itu, bahkan lebih.

"Tapi aku tidak tau kenapa berita perselingkuhan ayah tidak dihapus. Berita itu menjadi trending cukup lama tetapi setelah itu berita tersebut seolah dilupakan begitu saja. Aku benar-benar tidak paham."

"Lalu apa hubungan nya dengan Nyonya Sohee?" tanya Yujin yang masih tidak mengerti.

Johnny men-zoom artikel tersebut.

...Diduga ia berselingkuh dengan S yang merupakan teman lama sekaligus sahabat dari istri nya yang meninggal beberapa waktu lalu...

"S.. Sohee.. Bukan kah itu masuk akal?" Kata Johnny.

Yujin mengangguk setuju.

"Awal nya aku tidak ingin berprasangka buruk tetapi semua tampak jelas. Masalah nya adalah aku tidak memiliki bukti kuat untuk membeberkan masalah ini ke publik. Lagi pula, Paman Donghae juga pasti sangat terkejut."

Yujin berfikir kalau seperti nya Dokter Donghae tidak terlalu terkejut.

Yujin tidak tau apa yang sebenarnya terjadi tetapi saat Jaehyun menyebutkan nama Sohee, Dokter Donghae hanya memasang ekspresi datar.

"Terima kasih Yujin atas bantuan mu." Kata Johnny.

"Sama-sama."

SPLIT | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang