18

6K 658 7
                                    

Author POV

Sore ini Jaehyun memilih untuk pulang cepat dan mengajak sekretaris nya untuk makan diluar.

Jaehyun mengajak Yujin ke restoran yang menjual berbagai macam menu dengan bahan dasar ayam.

"Kau tau, aku sudah lama tidak makan disini. terlebih lagi dengan seorang perempuan." Kata Jaehyun.

"Jadi kau selalu mengajak ahjussi?" kata Yujin sambil tertawa.

"Hahha bukan itu maksud ku. Dulu Johnny, Taeyong dan Yuta sangat sering mengajak ku kesini. Aku sangat menyukai suasana disini. Tapi sekarang kami sangat sibuk jadi tidak ada waktu untuk berkumpul seperti dulu."

"Bagaimana dengan Enna?" Tanya Yujin tiba-tiba.

"Enna?"

"Iya Enna. apa kau pernah mengajak dia kemari?"

Jaehyun yang sedang memotong ayam langsung menatap Yujin.

"Apa kah jika iya, kau akan cemburu?" Tanya Jaehyun sambil menampilkan smirk nya.

"Aku hanya penasaran." Jawab Yujin canggung.

Jaehyun meletakkan alat makan nya dan memebenarkan posisi duduk nya.

"Aku tidak pernah mengajak nya kesini."

"Kenapa?"

"Kenapa? Tidak ada alasan bagi ku untuk mengajak nya kesini."

"Tapi.. Bukannya kalian dekat?"

"Apa kau berfikir demikian?"

Yujin mengangguk, "Enna bahkan bilang kau pernah memberikan dia sebuah boneka."

Kata Yujin agak cemburu.

Tapi ia sadar kalau dia bukan siapa-siapa. Ia hanya seorang sekretaris dari Jung Jaehyun.

"Kau juga ingin aku berikan boneka?"

"Jung Jaehyun.. bukan itu maksud ku."

Jaehyun tersenyum.

"Aku hanya ingin meluruskan sesuatu.."

Jaehyun kembali makan lalu bersiap untuk meluruskan masalah yang ada.

"Aku dan Enna tidak ada apa-apa. Kami hanya teman. Mungkin bisa dibilang sahabat, tapi itu dulu. Kau tau—uhmmm.. Tapi jangan marah pada ku okey?"

"Ayay captain.."

"Aku memang menyukai Enna. Dia adalah anak yang baik, periang, penurut dan selalu menghiburku. Awal nya aku tidak menyukai nya karena dia sering ikut campur urusan ku tetapi saat SMP, aku merasa kalau aku membutuh kan teman. Dulu aku sangat kesepian dan Enna, dia selalu ada untuk ku. menjadi teman curhat ku dan teman bermain ku. Sejak saat itu aku mulai menyukai nya tetapi ternyata dia menyukai laki-laki lain."

Yujin agak kaget mendengar nya.

"Bagaimana bisa?"

"Kalau kau tanya aku, aku juga tidak tau. Mereka berhubungan sampai sekarang. Dia adalah teman SMP ku. Enna juga masih sering keluar dengan nya terutama saat malam hari karena Enna lebih suka suasana malam karena dia menyukai suasana yang sepi."

"Bagaimana kau tau kalau mereka masih berhubungan?"

"Aku sempat melihat mereka pergi berdua saat kita sedang memesan hotdog. Aku melihat mereka sedang.. berciuman."

Yujin langsung merasa tidak enak dengan Jaehyun.

"Johnny juga sering memberitahu ku dulu, begitu juga Yuta dan Taeyong, mereka menyuruh ku menjauhi Enna. awal nya aku tidak percaya sampai 'mereka' juga bilang padaku agar tidak terlalu dekat dengan Enna."

SPLIT | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang