30

5.4K 575 8
                                    

YUJIN POV

Aku memandangi langit yang sedang mendung saat ini. Seperti nya sebentar lagi akan turun hujan.

Setelah mengetahui masa lalu keluarga Jaehyun, aku jadi sangat prihatin sekaligus penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Saat pulang, ahjussi mengantar ku.

Ahjussi bilang dia juga sudah lupa dengan wajah ibu Jaehyun mengingat usia nya yang kini menginjak usia 70 tahun.

"Bagaimana cara aku membantu mereka." Kata ku sambil menghempaskan tubuh ke sofa.

Aku bersyukur karena memiliki keluarga yang lengkap walau ibu dan ayah sudah berpisah tetapi ayah..

Tunggu

Ayah..              

Ayah ku seorang fotografer bukan?

Aku langsung mengambil coat cokelat ku dan menelfon seseorang.

"Ayah, bisa aku menemui mu?"









Sekarang aku sudah berada di apartemen ayah.

Mungkin lebih tepat nya penthouse karena ini sangat mewah. Aku belum pernah berkunjung kesini sebelum nya.

"Kau mau minum apa?" Tanya ayah sambil membuka kulkas.

"Tidak perlu repot-repot yah. Aku hanya ingin menanyakan sesuatu." Kata ku.

Ayah kemudian membawakan segelas orange juice.

"Jangan malu-malu seperti itu." Kata ayah yang kemudian duduk di depan ku.

"Apakah ini sangat penting? Tidak biasa nya kau mau menemuiku." Kata ayah lagi.

Aku jadi merasa bersalah.

"Ayah, kau sudah menjadi fotografer cukup lama bukan?"

Ayah mengangguk, "Aku rasa begitu."

"Apa ayah mengingat semua artis yang pernah bekerja dengan ayah?"

Ayah mencoba mengingat-ingat.

"Itu sangat banyak, mungkin lebih dari 500, itu pun yang benar-benar terikat dengan ku. memang ada apa?"

"Jadi, atasan ku, ia kehilangan ibu nya beberapa tahun lalu. Dia bilang ibu nya adalah seorang model. Mereka benar-benar penasaran apakah ibu nya masih hidup atau sudah meninggal. Karena mereka bilang kalau ibu nya adalah seorang model jadi aku pikir mungkin ayah mengenal nya."

"Apakah mereka dua bersaudara?" Tanya ayah.

"Ya atasan ku dua bersaudara, Tuan Johnny Suh dan Tuan Jung Jaehyun. Bagaimana ayah tau?"

"Apakah nama ibu mereka.. Yoona?"

Aku kaget saat ayah menyebut nama tersebut.

Selama ini Jaehyun atau Johnny tidak menceritakan nama ibu mereka. Hanya ahjussi yang memberitau ku. tetapi ternyata ayah juga tau nama model sekaligus orang tua dari Jaehyun dan Johnny.

"B.. Bagaimana ayah tau?"

"Kau serius? Kau yakin?"

"Iya. Aku sangat yakin."

Ekspresi ayah seketika berubah.

ia seperti sangat senang tetapi juga khawatir. Aku tidak dapat mendeskripsikan nya.

"Ayah, bisa kau bantu aku menyelesaikan masalah ini?" Tanya ku.

Ayah memandangku sejenak.

"Ayah bisa membantu mu tapi, bisa kah kau membantu ayah terlebih dahulu?"

SPLIT | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang