AUTHOR POV
Yujin memakan sandwich buatan Doyoung.
Ini merupakan hari ke 3 sekaligus hari terakhir untuk Doyoung tinggal di apartemen Yujin.
Saat ini memang sedang libur musim panas jadi Doyoung dapat berkunjung ke Seoul.
Untuk Yujin, ini juga merupakan hari ketiga dia tidak berhubungan dengan Jaehyun.
Dia masih merasa bersalah dengan Doyoung yang berniat baik. Jadi dia memutuskan untuk tidak menghubungi apalagi menemui Jaehyun selaman 3 hari ini.
Sebelum menghilang dari Jaehyun, Yujin sempat menjelaskan masalah ini kepada Jaehyun secara singkat.
Ia bilang kalau Doyoung adalah sahabat nya yang memang sangat protektif terhadap Yujin sendiri, terutama kalau Yujin sudah dekat dengan orang yang tidak Doyoung kenal secara langsung.
Selain Doyoung yang khawatir akan penyakit yang di derita Jaehyun, alasan utama Doyoung menjaga Yujin dengan sangat karena Doyoung tidak ingin Yujin bernasib sama dengan ibu nya(–Ibu Yujin), Yuri.
"Aku sudah siap." Kata Doyoung selesai memakai sepatu.
Yujin bangkit dari duduk nya lalu memakai sepatu nya.
Yujin ingin mengantar Doyoung ke basement.
Saat membuka pintu, Doyoung mendapati Jaehyun dengan ekspresi dingin.
"Saya ingin bertemu dengan Yujin." Kata Jaehyun yang langsung masuk.
Doyoung langsung menarik lengan Jaehyun lalu mendorong Jaehyun hingga membentur dinding.
Karena mendengar keribut, Yujin yang tengah memakai sepatu langsung berdiri dan berjalan ke luar.
"Ya Tuhan.. Doyoung STOP!!"
Kini Doyoung tengah memukuli Jaehyun sambil mencengkram kerah Jaehyun.
Sedangkan Jaehyun sendiri hanya memegang kepala nya yang terasa sangat sakit.
"Tolong hentikan!!" Yujin berteriak sambil menarik lengan Doyoung, tapi Doyoung malah menghempaskan Yujin hingga Yujin membentur lantai.
Jaehyun yang melihat kejadian tersebut terlihat terpancing emosi nya.
Jaehyun sudah tidak merasakan sakit kepala nya lagi, karena kini Jefrrey lah yang tengah mengatur tubuh Jaehyun.
Jaehyun langsung mengcengkram tangan kanan Doyoung yang sedari tadi memukuli nya nya, lalu Jaehyun melepas cengkraman Doyoung di kerah nya lalu mendorong Doyoung ke dinding.
"Anda boleh menyakiti saya, tapi tidak dengan Yujin." Kata Jaehyun sambil mengcengkram balik kerah Doyoung.
Jaehyun menatap tajam Doyoung lalu bersiap untuk memukul Doyoung tepat di wajah nya.
"Jeffrey stop!" Kata Yujin yang langsung memeluk Jaehyun dari belakang.
Kini Yujin tengah menangis.
"Tolong hentikan Jef, aku tidak menyukai perkelahian." Pinta Yujin.
"Aku tidak masalah dengan apa yang dia lakukan terhadap ku tapi, dia baru saja menyakiti mu dan itu menjadi masalah untuk ku." Kata Jaehyun.
"Jeffrey.. please.. aku tidak apa-apa.. tolong hentikan. Ku mohon.." Yujin benar-benar terisak sekarang.
Tenaga para lelaki ini memang sangat kuat sehingga Yujin tidak dapat melerai perkelahian dengan tenaga nya sendiri.
"Baiklah jika itu mau mu."
Jaehyun langsung melepas cengkraman nya dari leher Doyoung.
"Yujin aku minta maaf." Kata Doyong sambil menatap Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPLIT | Jung Jaehyun
FanfictionJung Jaehyun, seorang manager perusahaan terkemuka di Seoul. Terlihat sempurna dari luar hingga membuat semua orang tidak dapat menduga kalau ia mengalami amnesia. Ia hanya mengingat seluruh memori yang di mulai sejak masa remaja nya. Sebenarnya ap...