22

5.5K 607 14
                                    

part ini mengandung konten yang cukup sensitif


🌱🌱



Yujin POV

"Ini tentang Jaehyun."

Kata Doyoung dari sebrang telefon.

"Jaehyun? Apa ada masalah?"

"Kau ingat bukan kalau kau memintaku untuk mencari tau tentang Jaehyun?"

"Ya.. aku meminta mu untuk mencari tau tentang Jaehyun. Tapi itu sudah 8 bulan yang lalu."

"Tapi aku rasa kau harus mengetahui ini." Kata Doyoung padaku.

"Bagaimana yaa menjelaskan nya."

Doyoung menghela nafas panjang.

"Jadi aku baru saja menceritakan kepada ayah yang baru saja pulang ke rumah hari ini. Seperti biasa kami (–Keluarga Doyoung, Winwin dan Yujin) berkumpul di rumah mu lalu saat ayah bertanya kemana kau pergi, aku bilang kalau kau sudah bekerja di Seoul. Dia langsung terkejut dan berbicara 4 mata denganku."

"Apa yang kau katakan padanya?"

"Aku hanya menjelaskan kalau kau bekerja di perusahaan ENnana Company dan menjadi sekretaris dari wakil pemilik perusahaan tersebut."

"Lalu?"

"Lalu ayah bertanya siapa wakil yang aku maksud dan aku bilang nama nya adalah Jaehyun dan kau tau apa yang ayah katakan?"

"Apa?"

"Kau lebih baik menjauh dari Jaehyun sekarang juga bahkan ia bilang kalau bisa kau resign sekarang juga."

"Ya Kim Doyoung apa maksud mu? Cepat katakan apa yang terjadi!" Kata ku.

"Jadi ayah bilang, Jaehyun pernah membunuh seseorang."

Kalimat itu langsung membuat ku lemas. Tangan ku dingin dan pikiran ku kosong.

"Awal nya aku tidak percaya hingga ayah meminta teman nya mengirim berkas-berkas tentang kasus Jaehyun. Dan benar saja."

"Kim Doyoung." Panggil ku dengan nada datar.

"Ya?"

"Jangan mencoba bercanda disaat-saat seperti ini."

"Apa kau pikir aku sedang bercanda?"

"Ini tidak lucu Doyoung."

"Untuk apa aku bercanda Min Yujin?!" Bentak Doyoung.

"J.. Jadi kau serius?"

"Dengarkan aku baik-baik. Kau tau kan betapa aku mengkhawatirkan mu saat kau akan pergi ke Seoul? Kau tau kan kalau aku menyayangi mu dan tidak ingin sesuatu yang buruk menimpa mu?"

Aku hanya terdiam mendengar kalimat dari Doyoung.

Ya, aku tau kalau ia menyayangi ku. Bahkan lebih dari sekedar sahabat.

"Saat ini tidak banyak yang dapat aku lakukan untuk mu selain menjaga mu dari jauh. Aku hanya tidak ingin terjadi apa-apa kepada mu Yujin."

Tidak ada jawaban dari ku, aku masih terlalu shock dengan semua ini.

"Aku mengerti kalau mungkin ini sulit untuk kau hadapi Yujin. Jadi aku akan memberi mu waktu untuk berfikir apakah kau harus menjauh dari Jaehyun atau bahkan harus resign dari ENnana Company.."

"Aku tutup telefon nya, selamat malam Yujin.." Kata Doyoung lalu menutup telefon nya.

Aku menarik nafas panjang.

Kata 'membunuh' terngiang berkali-kali di otak ku.

Aku tidak menyangka kalau seorang Jaehyun dapat membunuh.

Aku langsung teringat video tadi dan membuat jantung ku berdetak sangat cepat.

Aku langsung membuka ulang diary Jaehyun yang sekarang ada di pangkuan ku.

21 Maret
Seperti nya dia akan datang, kita lihat saja -Jimy

21 Mei
Aku tidak tau apa yang dapat ia lakukan, tetapi seperti nya itu akan menakutkan –Jeffrey

21 September
Yang lain memberitahu ku kalau dia akan datang, Jeffrey juga bilang kalau ia menyeramkan. Aku penasaran apa yang bisa ia lakukan. Tapi aku harap itu tidak lebih menakutkan dari film scooby-doo yang ku tonton bersama Johnny -Jun

21 November
Sbntr lg dia dtng –Jack

21 Januari
Aku menceritakan ini kepada Paman Donghae tapi ia tidak mempercayai ku. aku harus menghadapi ini sendiri. Aku tidak ingin memberitahu ini kepada Johnny karena aku telah menjadi beban untuk nya –Yoon Oh

Aku langsung melihat judul dari video yang baru saja aku tonton di DVD player ku dan tertulis '2102 (part 109)'

Awal nya aku berfikir kalau 'dia' yang dimaksud oleh semua kepribadian Jaehyun adalah  orang lain tetapi seperti nya...

Ting.. Tong..

My Bunny Doy sent a file

Aku membuka sebuah file yang Doyoung kirim. File itu berjudul 'JJH 21 Februari'

Aku melihat file berbentuk pdf tersebut dan benar saja

'dia' bukan lah orang lain tetapi, Jaehyun itu sendiri.

Aku membaca satu persatu dari mulai profil pelaku dan benar saja, itu adalah Jaehyun.




Aku mulai menangis karena tidak dapat mempercayai ini.

Apakah kalian dapat membayangkan, orang yang kalian sayang ternyata seorang pembunuh?

Tertulis disana siapa yang ia bunuh dan seluruh kejadian juga tertulis jelas disana.

Tapi aku masih tidak dapat mempercayai ini. Aku mencari catatan milik Jaehyun yang ia tulis di tanggal 21.

21 Maret
Dia membuat banyak orang kecewa, termasuk aku –Jimy

21 April
Aku sering bermimpi buruk akhir-akhir ini. Aku juga sering terbangun dalam keadaan menangis. Tapi aku tidak seperti Yoon Oh, dia lebih cengeng dari ku. Tapi yang menjadi masalah aku tidak dapat mengingat apa yang ada di dalam mimpi ku –Jun

Air mata ku tidak dapat berhenti. Aku benar-benar terpukul saat ini


Tuan Suh

Selamat malam Tuan Seo, maaf mengganggu |
Apakah aku bisa menemui mu besok? |
Aku akan mereservasi tempat pertemuan kita besok
karena aku rasa ini cukup rahasia. Terima kasih.|


Aku mencoba menenangkan diriku dan akhir nya dapat tertidur.

SPLIT | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang