AUTHOR POV
Sejak tadi Jaehyun hanya dapat berjalan kesana kemari.
Ia tidak dapat fokus dengan pekerjaan nya karena Yujin yang sudah 2 hari ini tidak masuk kerja.
Awal nya Jaehyun berfikir kalau Yujin memang butuh istirahat karena akhir-akhir ini mereka sangat sibuk dengan peresmian bandara yang dibangun oleh Johnny.
Jaehyun menghempaskan tubuh nya ke sofa. Dia benar-benar menyesal karena ia tidak terlalu memikirkan Yujin kemarin.
Jaehyun langsung berdiri dan menuju keluar.
Ia melihat Nayeon dan Seulgi yang tengah mengumpulkan dokumen.
"Nayeon, Seulgi.." Panggil Jaehyun.
"Tuan Jung? Ada yang bisa kami bantu?" Tanya mereka berbarengan.
"Hmm.. apa kalian tau keberadaan Yujin? sudah 2 hari ini dia tidak masuk." Kata Jaehyun.
"Kami tidak tau Tuan Jung. Bahkan ia tidak mengangkat telefon kami kemarin padahal kami ingin mengajak nya makan malam."
Jaehyun mengangguk-angguk, "Baiklah kalau begitu, terima kasih."
"Sama-sama, Tuan."
Jaehyun langsung berlari ke parkiran mobil.
Kini pikirannya hanya berfokus kepada satu hal yaitu Yujin.
Selama perjalanan Jaehyun terus mencoba menelfon Yujin tapi tetap tidak diangkat.
Sesampai nya di apartemen Yujin, Jaehyun langsung menekan password apartemen Yujin.
"Yujin!! Min Yujin!!"
Tanpa melepas sepatu Jaehyun berlari masuk dan menelusuri apartemen milik Yujin.
Jaehyun mengecek seluruh sudut ruangan tetapi hasil nya nihil.
Jaehyun langsung keluar mencari penjaga yang sedang bertugas.
"Permisi." Kata Jaehyun kepada Office Boy yang sering ia sapa jika sedang berkunjung kemari.
"Tuan Jung? Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?"
"Jadi begini, sudah tiga hari Yujin tidak masuk kerja, saya juga tidak dapat menghubungi nya. Apa ada yang terjadi dengan Yujin?" Tanya Jaehyun.
"Ah Nona Yujin. Saya juga sudah lama tidak bertemu dengan nya."
"Anda yakin?"
"Ya saya sangat yakin."
"Baiklah, terima kasih."
Jaehyun langsung berlari menuju ruang CCTV sambil mengeluarkan handphone nya.
"Johnny, Yujin hilang."
Johnny yang berada di sebrang telfon sangat terkejut dengan kabar tersebut.
"Kau serius?"
"Untuk apa aku bercanda?!"
Suara Jaehyun meninggi.
Tidak
Dia bukan Jaehyun
Dia Jeffrey, kepribadian yang sudah lama tidak muncul.
Jaehyun langsung mematikan sambungan telefon nya dengan Johnny kemudian langsung menghubungi ahjussi.
"Ahjussi, dua hari yang lalu, apa anda mengantar Yujin?"
"Saya rasa tidak, Tuan. Saya sibuk dengan Nona Enna yang mengamuk di rumah anda."
"Ahjussi jangan bercanda. Aku menyuruh dia untuk meminta mu mengantar kan dia pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SPLIT | Jung Jaehyun
FanfictionJung Jaehyun, seorang manager perusahaan terkemuka di Seoul. Terlihat sempurna dari luar hingga membuat semua orang tidak dapat menduga kalau ia mengalami amnesia. Ia hanya mengingat seluruh memori yang di mulai sejak masa remaja nya. Sebenarnya ap...