26

716 121 6
                                    

"Jeslyn sayang!"

Terlihat seorang lelaki berumur 30-an sedang tersenyum lebar melihat seorang gadis kecil yang menghampirinya. Gadis kecil itu langsung menghambur ke pelukan lelaki itu. Lelaki itu mengangkat gadis kecilnya, menggendongnya, dan mengecup pipi tembam gadis kecil itu.

"Ayah sudah pulang."

Kali ini seorang anak lelaki yang berumur 9 tahun menghampiri lelaki itu.

"Selamat malam, Hansol. Hari ini kau belajar apa?"

Hansol, yang berumur 9 tahun, tersenyum bangga. "Aku sudah jago mengendalikan air!"

"Anak ayah hebat," ayah Hansol mengelus kepala anak lelaki satu-satunya sementara satu lengannya masih menggendong anak gadisnya.

Gadis kecil itu terkenal dengan nama Sharon saat ia besar. Sharon sebenarnya bernama Jeslyn, namun ketika ia dibawa pergi namanya diganti menjadi Sharon. Liontin yang berisi foto keluarga kecil itu juga dilepaskan dari Sharon dan disimpan. Sehingga, Sharon menjadi orang yang baru. Awalnya Hansol kesulitan memanggil adiknya dengan nama Sharon, namun akhirnya Hansol mencoba mengenali Jeslyn sebagai Sharon.

Kemudian seorang wanita yang tampak muda menyusul bergabung. Ia adalah ibu Hansol dan Sharon. Seorang wanita cantik yang keibuan. Seorang wanita yang menyayangi keluarganya lebih dari apapun.

"Makan malam sudah siap, ayo kita makan dulu."

Walaupun dinamakan kerajaan kegelapan, suasana di dalamnya justru lebih hangat daripada keluarga manapun. Mereka semua saling menyayangi dan menghargai. Hansol dan Sharon saat kecil sangat lengket. Sharon selalu mengikuti Hansol ke mana-mana, dan Hansol juga dengan sabar menemani Sharon. Ia adalah sosok kakak yang sangat dewasa di mata Sharon. Dan Sharon adalah sosok adik yang menggemaskan di mata Hansol.

Sayangnya saat Raja Kegelapan mulai berpikir untuk balas dendam, suasana keluarga mereka menjadi berbeda. Sang Ratu mencoba mencegah suaminya balas dendam. Ia hanya ingin menghabiskan hidupnya bersama dengan suami dan anak-anaknya, ia tidak ingin memiliki konflik, ia tidak ingin terlibat perang. Sayangnya Raja Kegelapan masih tidak terima seseorang yang ia hormati dikalahkan. Memang benar, Raja Kegelapan yang lama sudah jahat kepada kedua belas kerajaan. Namun itu terjadi bukan tanpa alasan. Keduabelas kerajaan itu yang memulai perang duluan.

Dari awal, kerajaan kegelapan bukan kerajaan jahat walaupun namanya dari awal memang itu. Dulu ada tigabelas kerajaan dengan kekuatan mereka masing-masing. Kerajaan kegelapan sebenarnya adalah kerajaan terkuat, keturunannya bisa melampaui kekuatan keduabelas kerajaan yang disatukan. Mereka bisa mempelajari kekuatan keduabelas kerajaan dengan gampang. Mereka juga memiliki kekuatan yang tidak mungkin dimilikinya keturunan keduabelas kerajaan. Merasa sebagai ancaman, akhirnya kerajaan kegelapan diusir. Raja Kegelapan yang lama berusaha menerima keputusan itu dan pergi sejauh mungkin. Ia hanya ingin hidup damai, namun justru kedua belas kerajaan malah menyerangnya. Ini tidak sesuai dengan perjanjian. Sang Raja marah, dan sebelas kerajaan hancur total. Hanya Kerajaan Naga yang bisa bertahan, tapi itu juga bukan dalam kondisi baik.

Raja Kegelapan mulai memusuhi keduabelas kerajaan dan keturunan mereka. Ia berusaha untuk terus hidup dan menghancurkan mereka. Sayangnya saat melawan Irna adalah batas kehidupannya. Akhirnya ia lenyap. Ayah Hansol sudah tahu hal itu dari awal, sehingga ia tidak terima seorang yang ia hormati dikalahkan oleh orang-orang yang tidak ia sukai. Ia merasa harus balas dendam. Apalagi ia ditunjuk sebagai pengganti Raja Kegelapan. Ia harus membuat keduabelas kerajaan tahu kesalahan mereka. Setelahnya ia berjanji akan fokus kepada keluarganya.

Ia mempersiapkan rencana sematang mungkin. Hansol juga berlatih untuk membantu ayahnya. Ia masih berusia 9 tahun, namun ia sudah terlalu dewasa untuk anak seusianya. Di saat ia seharusnya bermain, ia malah berlatih untuk melindungi keluarganya. Sharon selalu menemani Hansol berlatih, dan lelaki itu selalu lebih semangat ketika melihat Sharon. Ia harus menjadi kakak yang hebat dan harus bisa melindungi Sharon.

BLACK ON BLACK [NCT - UNB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang