Jangan lupa vote and comment yaa
.
.
.
."Jeon jungkook"
"Aku tidak ingin seperti ini"
"Jeon jungkook! Jungkook!"
"Hhh..hhh" dengan nafas yang tersenggal-senggal jungkook bangun dari tidurnya.
Ia baru saja mengalami mimpi, entah itu mimpi buruk atau semacamnya.
Intinya jungkook hanyak memimpikan Juhyun. Mimpi yang sama dengan kejadian satu tahun yang lalu.
Dengan perlahan, jungkook meraih gelas berisi air putih diatas meja. Lalu meminumnya.
08.40 AM
Jungkook bangkit dari tempat tidurnya, memandangi jendela kamarnya yang masih tertutup.
'Sret'
Jungkook menarik tirai jendelanya, membukanya.
"Apa yang harus kulakukan" gumam jungkook dan akhirnya menutup tirainya kembali. Berjalan ke arah lemari, mengambil beberapa baju dan memasukkannya ke dalam sebuah koper.
.
.
."Sudah siap" ucapnya lega. Setelah itu mata jungkook kembali melirik ke arah jendela. "Haruskah kuberi tahu?" Jungkook bertanya kepada dirinya sendiri.
Jungkook menggeleng pelan lalu mengambik sebuah pulpen, kertas dan amplop dan mulai menuliskan sesuatu.
"Kau hanya harus membaca ini saat aku tidak kembali" - jungkook.
------
Entah sudah berapa kali rose menguap saat ini, rose rasanya hanya ingin pulang dan tidur.
Ini semua karena rasa penasarannya. Tebak saja!
Ya begitulah yang dilakukan rose, mengintip jungkook dari jendela kamarnya.
Memang tidak punya pekerjaan lain.
"Aish" decak rose pelan. Pelan namun membuat seluruh kelas menoleh kearahnya.
Rose menegakkan duduknya setelah itu. "Apa?" Tanya rose. Lalu mereka kembali memperhatikan dosen yang berada di depan.
Jaehyun yang melihatnya hanya mengangkat sebelah alisnya bingung. Kelakuan aneh sahabatnya itu sungguh membuatnya terganggu. Bukan terganggu karena rose yang tidak bisa diam. Tapi... karena pikiran jaehyun yang terlalu penasaran dengan apa yang dipikirkan rose sampai-sampai dirinya terlihat tidak fokus.
Ditambah lagi, tadi pagi saat di kantin jaehyung bertemu dengan tiga orang wanita. Jiho, mina dan sujeong. Mereka menceritakan tentang pria yang datang saat mereka sedang makan siang kemaren.
"Siapa dia?" Gumam jaehyun pelan.
.
.
.11.30 AM
Sekarang sudah waktunya untuk istirahat makan siang. Jaehyun dan rose sedang berdua sekarang, bukan hal yang aneh. Dua sahabat ini hampir tidak pernah lepas, bukan rose. Tapi jaehyun yang tidak ingin jauh dari rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fanfiction[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...