Silahkan tinggalkan voting and comment !
.
.
.-----------
"Bagaimanapun caranya kalian besok harus sudah pergi dari sini!!"
"Ahjussi! Tolong tunggu sampai bulan depan kumohon" gadis berseragam SMA itu terus memohon-mohon.
"Tidak! Tidak!" Tolaknya.
"Hanya sampai ibuku datang!" Mohonnya lagi.
"Biar kuberitahu, Ibumu tidak akan pernah datang! Sebaiknya kau tinggal bersama kerabatmu yang lain saja"
"Ahjussi!!ahjussi!" Panggilnya dengan sisa-sisa tenaga yang ada.
"Ibu....bagaimana ini.....ibu..."
"IBU!!"
"Hosh...hosh..."
Juhyun terbangun dari mimpi buruknya, mimpi yang selalu menghantui dirinya.
Tangan mungilnya meraih segelas air di nakas, kemudian meletakannya kembali. "Itu sudah sangat lama" gumamnya pelan. Dengan perlahan juhyun bangun dari tempat tidur, merapikannya lalu menyiapkan sarapan.
Hari ini adalah hari kepulangan jungkook, juhyun berencana membuat pesta barbeque kecil-kecilan untuk dirinya dan jungkook.
Membayangkannya saja sudah membuat juhyun tersenyum bahagia, wanita ini benar-benar sangat menyukai Jungkook.
Sampai ia melupakkan suatu hal.
------------
09.12 AMKarena sudah merasa baikkan, hari ini Rose memutuskan untuk kembali masuk kuliah seperti biasa.
"Semua sudah siap....." mata rose masih melihat sekeliling, tidak ingin ada satupun barang yang ia perlukan tertinggal. "Sepertinya sudah semua..." dengan bergegas rose pergi karena takut akan melewatkan kelas pagi.
Mata rose melirik sekilas ke arah rumah jungkook saat lewat di depannya. "Ah benar! Hari ini jungkook pulang!!" Rose terus memikirkan sesuatu untuk memyambut jungkook. Selama ini mereka tidak begitu akur, mengingat awal pertemuan mereka hingga saat ini. "Haruskan aku membuat barbeque..." gumam rose. "Sepertinya harus...!" Rose tersenyum lebar memikirkannya.
Entahlah, menunggu seseorang yang kita sukai seperti ini rasanya sangat menyenangkan bagi Rose, jantung terus-terus berdegup tidak karuan jika memikiran jungkook.
"Terdengar keren jika punya seorang kekasih agen rahasia" gumam rose. "Apa-apaan aku ini"
Begitulah rose, sepanjang perjalanan terus saja bergumam hal-hal tidak penting hingga tiba di kampus.'Plep'
Rose menutup pintu mobilnya di susul dengan seseorang yang baru saja melakukan hal yang sama di samping mobil rose.
"Jaehyun~ah" ucapnya pelan. "Kau ada kelas pagi juga?" Tanya rose biasa saja.
Sedangkan jaehyun, pria itu hanya menatap rose kemudian pergi mendahuluinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fanfiction[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...