12. Kembalinya

2.9K 386 18
                                    

Jangan lupa vote dan comment
.
.
.

10.35 PM


Mata rose masih terbuka lebar sembari sesekali melirik jam.

Setelah tidak sengaja membaca surat dari pria bernama "kim namjoon" hati rose selalu tidak tenang.

Mungkin bisa dibilang. Khawatir.

Ia takut jika suatu saat jungkook seperti itu, pergi dan tidak kembali.


Entah yang keberapa kalinya, rose kembali berdiri hanya untuk sekedar mengintip rumah jungkook dari jendela. Memastikan jungkook pulang atau tidak.


Tapi tetap saja tidak ada tanda-tanda kepulangan jungkook.


"Apa dia lembur?" Gumam rose semabari berjalan gontai ke arah tempat tidurnya.

Rose menghela nafasnya panjang, lalu membanting dirinya ke atas kasur, menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong.

Setelah itu, rose tertidur.

.
.
.


08.50 AM


'Ting..tong..ting'

Rose membuka matanya perlahan.

Suara bel kembali terdengar lagi.

"Jungkook!" Ucap rose dan langsung bangkit dari tempat tidurnya, menuruni tangga dengan cepat.

'Klek'


"Jung-" rose menghentikan ucapannya seketika.

"Jung?"
"Siapa?"


Itu jaehyun.

Rose menggelengkan kepalanya, seakan-akan tidak terjadi apa-apa. "Aku pikir anak tetangga yang suka memainkan bel rumah" elak rose.

Jaehyun menganggukkan kepalanya, percaya pada ucapan rose. "Kau baru bangun tidur? Tumben sekali" ucap jaehyun.

Rose mengangguk. "Aku kurang tidur" jelas rose. "Masuklah dulu..." ucap rose lalu mempersilahkan jaehyun masuk.

Rose memang bukan tipe orang yang bangun lambat, bahkan dihari libur seperti ini.

"Duduklah dulu, aku mau mandi" ucap rose.

"Kau sudah makan?" Tanya jaehyun saat rose ingin kembali ke kamarnya.

Rose menggeleng. "Belum" sahutnya lesu.

Jaehyun tersenyum. "Kalau begitu aku pinjam dapurmu" ucap jaehyun.

"Eum, buatkan aku makanan yang enak" ucap rose.

THE END [ THE END! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang