Hargai kerja keras author dengan cara memberikan Vote atau meninggalkan Komentar💓
.
.
.
.-------
Ini sudah lima hari.
Ya, lima hari setelah Jungkook memutuskan hubungannya dengan Rosè.
Dan dalam lima hari ini juga Jungkook selalu menghindar dari rosè.
Entah itu bertemu tidak sengaja waktu sedang membuang sampah.
Atau bertemu di super market
Dan lain sebagainya.
Jujur. Ini sangat berat bagi Jungkook.
Tapi, jika ia tidak menjauhi rosè, ia takut wanita itu akan terseret ke dalam bahaya karena dirinya.
Hari ini Jungkook sengaja mengambil libur untuk satu hari, bukan libur lebih tepatnya.
Hanya beristirahat.
'Ting...tong...'
"Siapa..." gumam jungkook lalu beranjak dari kasurnya. Berjalan gontai ke arah pintu depan.
Jungkook membukakan pintunya dan menatap seseorang yang sudah tidak asing lagi baginya.
"Juhyun~ah" ucap jungkook.
Wanita itu tersenyum kearah jungkook. "Ini aku, Jung eunha, Eunha.." ucap eunha membenarkan.
Jungkook mengangguk paham. "Ah aku lupa akan hal itu..." ucap jungkook. "Masuklah..." suruhnya.
Eunha masuk ke dalam rumah jungkook, dengan sebuah kotak bekal di tangannya.
"Apa itu?" Tanya jungkook.
"Ah!" Dengan cepat eunha memberikan kotak bekal tersebut pada Jungkook. "Ini sarapan untukmu..." ucap eunha.
Jungkook menaikkan sebelah alisnya. "Benarkah? Terimakasih.." ucapnya Jungkook lalu mengambil kotak bekal tersebut dari eunha.
"Bagaimana keadaan rosè?" Tanya eunha. "Apa dia baik-baik saja..?" Tanyanya lagi. "Maaf waktu itu aku langsung pergi meninggalkanmu, aku ada pekerjaan paruh waktu sekarang.." jelas eunha.
"Aku putus dengannya.." ucap jungkook tiba-tiba.
Mata eunha membulat. "A-apa? Bagaimana bisa? Apa terjadi sesuatu?" Tanya eunha khawatir.
Jungkook menggeleng pelan. "Kau tahu... ini demi dirinya..." jelas jungkook sembari tersenyum tipis.
"Bahkan jungkook tidak ingin Rosè terluka..."
"Ayo di makan...." ucap eunha.
"Eum.." angguk jungkook.
--------
"Apa kau sudah menyelesaikan tugasmu?" Mina memperhatikan rosè yang masih sibuk berkutat dengan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fanfiction[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...