Part ini mengandung unsur +++
Jadi buat yang dibawah umur jangan dibaca ya bagian telarangnya.....Jangan lupa vote and commentnya 🌟🌟
.
.
.Sebelumnya.
Juhyun pulang dari supermarket, membawa beberapa persediaan. Karena semenjak tiba di rumah jungkook, juhyun melihat isi kulkas jungkook benar-benar kosong.
"Sudah" ucap juhyun legas setelah menyusun beberapa bahan makanan di kulkas jungkook. Kini matanya beralih pada sekitar rumah yang tampak kosong.
"Kemana jungkook?" - juhyun
Setelah bertanya-tanya dalam hati juhyun tersenyum mengingat apa yang jungkook katakan dan lakukan padanya tadi pagi.
"Kalau begitu jangan lepaskan aku" - jungkook
Perkataan jungkook terus saja muncul dipikirannya. "Mungkin dia sedang di kantor sekarang" gumam juhyun. "Kalau begitu aku akan siapkan makan malam untuknya" juhyun tampak bersemangat kali ini.
Namun sebenarnya, Jungkook sedang tidak bekerja sekarang.
----------
Dentuman musik memenuhi ruangan ini, banyak orang yang menari tanpa arah. Itu semua karna mabuk.
'Glek....glek...'
Jungkook meneguk minuman beralkohol tinggi miliknya yang ke 8 kali. Anehnya jungkook sama sekali belum mabuk.
Apakah sudah biasa?
Atau ada sesuatu yang bisa membuatnya mabuk?
"Tambah lagi.." ucap jungkook pada seorang bartender. Bartender tersebut kembali menuangkan minuman tersebut ke dalam gelas milik jungkook.
Dan lagi, jungkook meminumnya dalam sekali tegukkan.
"Ahh"
Jungkook melirik jam tangannya, kepalanya mulai terasa pusing. Jadi mabuknya delay? Pikir jungkook.
Jungkook pergi dari sana setelah membayar minumnya.
Dengan gontai jungkook berjalan menuju parkiran mobil, lalu mengendarai mobilnya.
.
.
.
.
Jungkook memarkirkan mobilnya di halaman rumah, masih dengan gaya jalan yang sempoyongan, jungkook menekan bel rumahnya.
'Klek'
"Rose?" Ucap jungkook pelan.
'Bruk'
Kemudian semuanya menjadi gelap.
[ ▶ Falling like the stars ]
Sesuatu yang dingin menyentuh kening jungkook, membuat jungkook membuka matanya perlahan.
"Kau sudah sadar?" Pertanyaan yang sedikit canggung.
Jungkook menganggukkan kepalanya. "Maaf sudah menyusahkanmu..." jungkook bangkit, lalu duduk bersender di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fanfiction[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...