24. Jebakan

2.5K 328 48
                                    

Hargai kerja keras author dengan cara memberikan Voting dan Komentar
.
.
.
.
.

--------

Sebuah cahaya terang menerangi pandangan rosè.

"Apa ini?

"Apa kah aku di surga?"

"Tidak mungkin, dosaku terlalu banyak....."

Lalu....

"Rosè? Kau sudah bangun?"

Dengan perlahan rosè menolehkan kepalanya ke asal suara.

"Siapa?" Tanya rosè, masih dengan keadaan lemahnya.

"Ini aku. Koo Junhoe"

Rosè mencoba mengingat kejadian apa yang baru saja menimpa dirinya.

Dan seingat dirinya.

Ia tengah bersama dengan June di dalam mobil.

"Apa yang terjadi padaku?" Tanya rosè pelan.

"Kata dokter pribadiku kau kelelahan, kupikir kau keracunan karena bubble tea yang kubeli untukmu..." jelas june.

Rosè menghela nafasnya berat sembari memijat keningnya. Memang dua hari ini rosè rasa tubuhnya kurang fit. Bahkan nafsu makannya berkurang. Ia jadi pemilih soal makanan.

"Aku rasa juga begitu..." ucap rosè pelan, kemudian dengan perlahan bangkit dari kasur. "Ini di mana?" Tanya rosè.

"Ini di klinik dokter pribadiku" jelas june. "Istirahatlah sebentar, nanti akan kuantar kau pulang.." ucap june. "Kau pasti lapar kan!" Ucap june tiba-tiba. "Aku baru saja memesan sup ayam ginseng....ayo makan..." ucap june.

Rosè hanya mengangguk sambil memperhatikan june yang sedang menyiapkan makanan untuk dirinya.

"Buka mulutmu....Aaaaa" june mengarahkan sendok ke mulut rosè.

Rosè menatap bingung kearah june. "Aku bisa sendiri..." ucap rosè.

June menggeleng pelan. "Kau tanggung jawabku, aku yang membawamu pergi dan kau pingsan. Jadi biarkan aku merawatmu, ok?" Jelas june.

Pasrah. Begitulah rosè, terpaksa karena sekarang dirinya benar-benar sangat tidak bertenaga. Bahkan untuk sekedar mengunyah.

Walaupun rasa lelah mengunyah makanan, rosè tetap membuka mulutnya setiap june menyodorkan makanan ke arahnya.

Ini karna lapar. Batin rosè

"Makan yang banyak, akan ku antar setelah ini..." ucap june. "Kau harus isi tenaga dulu.." lanjutnya.

Rosè hanya terkekeh pelan, menurutnya june ini sangat menggemaskan.

"Bodoh rosè!! Ingat jungkook!!!"

------

Setelah mendapat arahan dari eunha, dan setelah melacak gps yang sengaja jungkook tanamkan di cincin milik rosè. Akhirnya jungkook berangkat.

THE END [ THE END! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang