37. Together

3K 408 29
                                    

Hargai kerja keras author dengan cara memberikan Voting dan Komentar
.
.
.
.
.
.
.
.

----------


"Good morning..."

Suara serak keluar dari mulut pria yang berada tepat di depan rosé, dengan posisi saling berhadapan.


"Jadi ini bukan mimpi!?" Tanya rosé masih tidak percaya.

Jungkook mengangguk lalu menarik tubuh rosé kearahnya, memeluk tubuh rosé erat. "Jangan terlalu berisik, ini masih terlalu pagi.." bisik jungkook.

Rosé yang masih belum percaya kembali menjauhkan tubuhnya dari jungkook. "Aku tidak sedang bermimpi karena demamkan?" Tanya rosè lagi.


Jungkook tertawa pelan. "Kau mau buktinya?" Tanya jungkook yang dibalas anggukan kecil dari rosé.



"Chu~"



kecupan singkat mendarat dibibir rosé. "Morning kiss" ucap jungkook yang kemudian menarik rosé dan memeluknya kembali. "Jangan banyak bertanya, aku masih mengantuk. Khusus hari ini aku mengambil cuti agar bisa bersamamu.." jelas jungkook. "Jadi, tinggalah bersamaku hari ini.." lanjut jungkook sebelum akhirnya kembali tertidur.


Rosé yang masih terkejut hanya menatap jungkook dalam diam, mengelus rambut jungkook, sembari sesekali mengecup kening jungkook. Menyalurkan rasa rindunya selama ini.


"Aku tahu kau pasti akan kembali" gumam rosé pelan "Tidak perduli seberapa menyakitkannya perjalanan yang sudah kulewati, semuanya sudah terobati sekarang.."


"Aku tidak akan meninggalkanmu.." - Jungkook.




-----------




Selama jungkook tertidur pulas, rosé menyempatkan dirinya untuk berbelanja ke super market. Tidak banyak yang rosé beli, semuanya bahan makanan kesukaan jungkook.

.
.

"Kau pergi tanpa memberitahuku.." ucap jungkook yang tampaknya baru saja terbangun dari tidurnya.

Rosé melirik sekilas kearah jungkook. "Aku tidak tega membangunkan singa yang tertidur pulas sepertimu.." ejek rosé yang tengah sibuk memotong daging menjadi potongan-potongan untuk dijadikan sup kimchi kesukaan jungkook. "Bersihkan dirimu dulu.." perintah rosé.


Bukannya mendengarkan perkataan rosé, jungkook menghampiri rosé dan memeluknya dari belakang. "Mandikan aku.." rengek jungkook.


"Yaa! Aku sudah mandi!!" Protes rosé. "Lagi pula aku sedang memasak.."


Jungkook melepaskan pelukkannya sembari memanyunkan bibirnya tanda kesal. "Baiklah...baiklah aku mandi" ucap jungkook menurut.


Rosé yang melihatnya mencoba menahan tawanya, bagaimana tidak. Jungkook pergi dengan muka yang dibuat sesedih mungkin, membuat rosé gemas melihatnya.

THE END [ THE END! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang