Hargai kerja keras author dengan cara memberikan Voting dan Komentar
.
.
.
---------09.00 PM
"Aku pulang dulu..." pamit jungkook
Seperti biasa, hari ini jungkook pulang ke rumahnya sendiri setelah dua hari menginap di rumah Rosè.
'Klek'
Jungkook masuk ke dalam rumahnya, memeriksa keadaan rumah yang tampak sepi dam tidak ada tanda-tanda dari Juhyun.
'Srek'
Jungkook mengambil secarik kertas yang menempel pada pintu kulkas.
"Terimakasih karena telah membantu dan menjaga ku selama ini, aku pergi. Jangan khawatirkan aku, aku akan tinggal bersama teman lamaku. Dan satu lagi, aku sudah membuatkan sarapan untukmu, jika dingin harus dipanaskan ok?
Jaga dirimu baik-baik"Juhyun^^
Jungkook melirik kearah meja makan, membuka penutup makanan dan mendapati sup kimchi dan beberapa masakan lainnya yang sudah basi.
Jungkook menundukkan kepalanya. Merasa sangat bersalah sekarang. "Maafkan aku, aku adalah pria paling jahat..." gumam Jungkook.
--------
Setelah jungkook pulang, rosè bersiap untuk berangkat kuliah seperti biasa.
'Ting!'
"Siapa ini?"
From : Unkwon
"Hai, ini aku Koo Junhoe. Ingin makan siang bersama? Jika mau akan aku tunggu di halte bus dekat Cafe waktu itu..."
Mata rosè terbelalak melihat isi pesan tersebut. Ia pikir pria yang ia temui tersebut tidak akan menghubunginya.
"Baiklah kalau begitu..."
/send/
Rosè mulai mengendarai mobilnya. Melewati rumah jungkook sembari berfikir. "Haruskah aku meminta ijin pada jungkook?" Rosè bertanya pada dirinya sendiri. "Ah, kupikir tidak perlu. Ini hanya makan siang biasa..." jawab rosè sendiri.
Dan kemudian, rosè kembali melanjutkan perjalanannya.
Setelah memutuskan untuk pergi makan siang bersama June.
-------
"Nghh.." june melenguh pelan sembari meregangkan tubuhnya.
Matanya terbuka perlahan saat ia rasa wanita yang beberapa hari ini tidur dengannya tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fanfiction[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...