Sebelum baca ayo di vote dulu ya ☆
.
.
.
.'Kling'
Suara lonceng ketika jungkook memasuki sebuah Cafě. Sebenarnya tujuan jungkook bukan kesini tapi, sebuah toko buku di sebelahnya.
Namun keinginannya tertunda sementara, karena matanya tertuju pada sesuatu yang lebih menarik. Wanita yang membuatnya beberapa hari ini merasa tenang.
'Roseanne Park'
Rose. Wanita itu perlahan-lahan membuat jungkook melupakan masa lalunya dan kembali bangkit dari kesedihannya, karena sebuah one night stand.
Jungkook memasuki cafe tersebut dan mendapati rose tengah berbincang dengan ketiga temannya.
Sepertinya teman kuliahnya. Pikir jungkook.
Jungkook menyunggingkan senyumnya lalu datang menghampiri rose, duduk di sebelahnya.
Tentu saja rose sangat terkejut, bahkan beberapa kali rose menanyakan apakah jungkook baik-baik saja."Aku baik-baik saja.." sahut jungkook. "Aku hanya ingin membuka lembaran baru.." lanjut jungkook.
"Dengan kau di dalamnya.." -jungkook.
Jungkook menutup mulutnya rapat, rasa ingin mengatakannya sekarang. Tapi ia tahu, rose pasti akan sangat terkejut, ditambah lagi ada teman-temannya. Rose belum siap akan hal ini. Dan jungkook? Sepertinya ia harus melakukannya dengan perlahan.
.
.Jiho, mina dan sujeong terus memperhatikan jungkook yang sibuk dengan waffle dan milkshake strawberry miliknya.
Bagaimana tidak, jungkook benar-benar tampan, tatto ditangannya membuat jungkook terlihat lebih.
Gagah.
"Oh! Sudah jam 2, kalian tidak kembali ke kampus?" Tanya rose.
Sontak tiga temannya tersebut sadar lalu dengan segera membereskan barang-barang sebelum akhirnya berpamitan dengan jungkook dan rose.
"Hati-hati yaa" ucap rose.
Lalu.
Rose duduk dan menoleh ke arah jungkook yang masih duduk disebelahnya.
"Kau tidak pergi juga?" Tanya rose polos.
Jungkook tertawa pelan. "Apa aku harus pergi ke kampus juga?" Tanya jungkook.
Rose menepuk dahinya. Ia baru ingat pria disampingnya ini adalah seorang 'agent rahasia'. "Apa yang kau lakukan di sini?" Rose kembali menyanyakan hal yang sama.
"Hanya ingin saja.." sahut jungkook. "Sebegitu penasarannya kah dirimu?" Ejek jungkook.
Iya. Rose sangat penasaran, ia sangat ingin tahu semua tentang jungkook sekarang. "Aku hanya bertanya" jawab rose cepat lalu kembali meminum milkshake.
"Ekhem!'
Rose menoleh kearah jungkook dengan kesal. "Apa lagi?"
Jungkook menunjukan jarinya pada gelas yang dipegang rose. "Itu punyaku.." ucap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END [ THE END! ]
Fiksi Penggemar[ROSEKOOK] -------- "Saat aku berada di sana, terkunci dan tidak bisa berbuat apa-apa, aku membuat sebuah perjanjian dengan Tuhan. Bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan setiap detik, setiap menit waktuku bersamamu. Aku tidak akan meminta apapun lagi...