Satu

524 80 22
                                    

      Mata Woojin membulat ketika dilihat nya siapa yang kini berdiri di depan nya . Begitupun pria dengan baju warna warni di depan nya .

"Ngapain lo disini ?" Tanya Woojin kaget

"Lah ? Harus nya gue yang nanya ngapain lo di apartement gue ?"

Woojin makin kaget . Di tatap nya Mina yang juga menatap nya bingung .

"H-hah ? Halu lu yah ? Ini apartement gue  "

Jihoon menoleh pada istri nya yang menatap nya .

"Ih beneran kok tadi nomor nya dua.." Jihoon mengambil kertas di tangan istri nya "..tiga ?" Kata nya dengan suara pelan kemudian melotot menatap istri nya "heh boncel ! Apa-apaan nih ? Tadi kata nya dua dua !"

Perempuan pendek yang berdiri di samping Jihoon itu melotot "hah ? Kata siapa ?"

"Ini ada tulisannya !"

Woojin menatap sepasang anak manusia yang sedang bertengkar di depan nya ini .

"Astaga Jin , gue minta maaf yah , gue salah masuk apartement hehe " Jihoon tersenyum malu .

Mina yang belum tahu siapa Jihoon langsung tersenyum "eh gak papa kok "

Woojin menghela nafas kesal "lagian lo berdua sama aja , kok bisa salah apartement gitu sih hedeh "

Jihoon menahan malu sambil melirik perempuan di samping nya sinis "hehe i-iya maaf "

Woojin menghela nafas sambil memutar kedua bola mata nya .

Jihoon langsung mengangkat tas nya . Berniat ingin pulang ke apartement mereka .

Tapi Mina tiba-tiba bersuara "eh ? Mau kemana ?"

Baik Jihoon maupun istri nya kaget "ke apartement "

Mina menatap Woojin "disini aja dulu , kita belum kenalan "

Woojin langsung menatap Mina yang sudah membuka pintu mereka dengan lebar untuk menyambut Jihoon beserta istri .

Woojin mendecih sambil terkekeh .

"Nah Na , kenalin ini Jihoon sahabat ku dari kecil " ujar Woojin sambil menatap Jihoon .

Mina tersenyum kemudian menjabat tangan Jihoon "Kang Mina "

"Park Jihoon  "

"Kenalin ini istri gue , Choi Yoojung "ujar Jihoon sambil menunjuk Yoojung yang duduk di samping nya .

Yoojung tersenyum "Choi Yoojung " ujar nya sambil menjabat tangan Mina .

"Jadi Jihoon ini sahabat kamu ? Tapi kok aku gak ngeliat dia di pernikahan kita ?" Tanya Mina tiba-tiba .

Jihoon tersenyum "eh itu .. kebetulan kita nikah nya barengan jadi gak bisa dateng " jawab nya sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal .

Mina hanya ber oh ria .

"Eum .. anu .. itu .. " tiba-tiba Yoojung berceletuk membuat semua orang menatap nya "boleh minta air gak ? Haus banget "

Mina terkekeh "eh maaf , hehe kelupaan yaudah aku ambilin minum nya sebentar "

"Yang warna warni yah jangan yang --"

"Gak usah Min , ambilin air putih aja udah cukup kok " Jihoon langsung membekap mulut Yoojung .

Mina sedikit kaget tapi kemudian segera menuju dapur sedangkan Woojin sudah terkekeh melihat pemandangan di depan nya "the real of Musuh tapi Menikah " kata nya .

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang