⚠️
Woojin masih melotot ketika Mina dengan secara tiba-tiba menyatukan bibir mereka . Bahkan tangan Woojin yang sedari tadi bertumpu agar badan nya tidak menindih Mina langsung mendadak lumpuh .
Woojin akhirnya menindih tubuh Mina .
Mina kemudian melepas ciuman mereka sambil tersenyum "Mas .. aku mau punya anak "
Woojin melotot sekali lagi "hah ?"
Mina terkekeh kemudian telapak tangan nya menyentuh pipi Woojin "makasih ya Jin .. kamu udah mau jadi suami aku "
Woojin terkekeh "kamu kenapa sih ? Kamu mabuk nih .. tidur ya ?"
Mina malah menggeleng "aku mau nya tidur sama kamu " ujar nya sambil memeluk Woojin .
Woojin lantas terkekeh "i-iya tidur sama aku .. tapi ini lepasin dulu ya masalahnya aku berat kasian badan kamu nanti sakit kalo aku timpa kayak gini "
Mina malah menggeleng dengan suara imut .
Woojin tertawa , kenapa istri nya jadi menggemaskan seperti ini kalau sedang mabuk ?
Entah apa yang sedang merasuki Woojin malam itu . Suasana yang sedikit lebih mendukung membuat Woojin mengecup leher Mina .
Kemudian kecupan itu beralih ke bibir Mina . Lantas Woojin mencium istri nya dengan lembut .
Tak lama Woojin melepas ciuman nya dengan nafas terengah-engah .
Mina masih menatap Woojin karena terkejut .
"Sebenarnya aku gak mau ngelakuin ini karena kamu mabuk .. tapi " Kalimat Woojin terputus karena tiba-tiba Mina mencium nya dengan agresif .
"IYA ITU YANG NOMOR URUT DELAPAN !"
"PARK WOOJIN ! PARK WOOJIN !"
"TIM LAPAN DONG !"
Pria dengan seragam putih hitam khas ospek itu berlari sekuat tenaga sambil menggendong seorang gadis di pundak nya .
"Pegang leher gue erat erat ya ! Jangan sampai di lepas !" Woojin mengeratkan pegangannya di kaki Mina .
Mina lantas semakin memeluk Woojin .
"DAN YA !!!! TIM DELAPAN MENANG !"
Mina akhirnya turun dengan hati-hati sedangkan Woojin sudah berlutut karena kelelahan . Anggota Tim mereka datang mendekat .
"Yeeee kita menang ! Kalian dabest banget pokoknya !!"
Woojin tertawa . Mina diam-diam tersenyum menatap teman-teman nya .
Tapi melihat Woojin yang kelelahan , Mina jadi merasa bersalah . Dia tentu sadar diri kalau tubuh nya itu berat . Woojin pasti kelelahan karena harus menggendong diri nya .
Mina menyodorkan sebotol minuman ke arah Woojin "nih , buat kamu "
Woojin menatap Mina kemudian menerima botol minum nya "makasih "
Mina mengangguk "maaf ya .. badan ku pasti berat "
Woojin yang sedang minum itu melirik Mina yang sedang menunduk .
Pria itu akhirnya tersenyum "gak papa kok ! Lo gak seberat itu sumpah , gue capek karena lari-lari aja hehe "
Setelah selesai membuka seluruh pakaian Mina . Woojin akhirnya kembali mengecup perut istri nya itu .
Mina sudah bergerak-gerak gelisah karena kegelian .
"Woojin !" Woojin mendongak menatap gadis yang baru saja duduk di depan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)