Mina yang tadi nya asik memakan kue langsung berhenti ketika mendengar kalimat yang di lontarkan oleh pria di depan nya . Begitu pula Euiwoong dan Jihoon yang sedari tadi asik mengobrol langsung menoleh .
Yoojung yang tersulut emosi hampir berdiri kalau saja Doyeon tidak menahan nya .
"Sabar " bisik Doyeon .
Woojin yang juga sama terkejut nya langsung gelagapan sendiri "hah ? Eh hai Cas ! Iya gue udah nikah ini istri gue " Woojin tersenyum canggung sambil menunjuk Mina "kenalin "
Mina dengan ragu mengangguk sambil tersenyum ketika pria itu menoleh ke arah nya .
"Makanya jangan asal ceplos ! Baru juga dateng nyapa dulu kek ini langsung ceplos aja " sindir Doyeon .
Pria itu kemudian melirik ke arah Doyeon "oh hai mantan ! Kamu kok makin can--"
"LUCAS BAGUS YA GUE DITINGGAL DI PARKIRAN !" Perempuan dengan rambut keriting yang baru saja datang sambil berteriak itu langsung menjewer kuping pria yang sedang mengedipkan mata nya pada Doyeon . Sontak itu langsung membuat yang lain tertawa .
Akhirnya keadaan menjadi tenang lagi setelah sepasang suami istri itu duduk di tempat nya .
"Sorry ya Jin , gue tadi sempat ngira lo nikah sama Sohye "
Woojin menggeleng "enggak papa santai aja kali " Woojin kemudian melirik Mina "oh ya kenalin ini istri gue Kang Mina "
Mina tersenyum pada pria yang menatap nya itu "Wong Lucas " ujar nya .
Perempuan yang duduk di samping Lucas kemudian menatap Mina tidak nyaman "maafin Lucas ya hehe , kenalin istri nya Lucas , Song Yuqi "
"Cielah istri " sindir Euiwoong yang membuat Jihoon tertawa terbahak-bahak .
"Apa lo ?!" Yuqi menatap tajam Euiwoong yang langsung diam .
"Kalian kok nikah gak bilang-bilang sih ?" Tanya Sohye
Yuqi tersenyum kecil menahan malu "ya waktu itu nikah nya dadakan banget dan juga waktu itu kita nikah nya di China , terus gue juga terlalu malu buat bilang ke kalian kalo gue nikah sama manusia barbar kayak dia "
Lucas yang duduk di samping istri nya itu mengikuti gerakan mulut Yuqi seolah-olah sedang mengolok-olok istri nya itu . Yuqi lantas memberikan tatapan tajam pada suami nya itu .
"Eh gue kaget loh Woojin ternyata nikah sama orang lain , padahal dulu tau lah Woojin tuh gimana sama Sohye" ujar Lucas dengan wajah serius .
"Iya kan ?" Sahut Chaeyeon "gue juga masih inget dulu setiap hari kamis Woojin selalu ngasih bunga ke Sohye "
Yuqi terkekeh "iya , terus waktu itu dia juga sampai rela nyanyi di event sekolah cuma gara-gara Sohye ngambek , padahal dia benci banget sama yang namanya nyanyi "
Woojin terkekeh menahan malu .
"Tapi ya gimana dong ? Jodoh Woojin juga mungkin bukan Sohye " sahut Euiwoong sambil meminum jus nya dengan sedotan .
Mina ikut terkekeh melihat Euiwoong yang menyahut dengan sedotan dimulut .
Mina tidak merasa cemburu , marah ataupun kesal dengan teman-teman Woojin . Mina bukan nya tidak perduli atau memang tidak menyukai Woojin . Tapi melihat Woojin yang tersenyum bahagia malam ini sudah cukup membuat nya bahagia .
Tapi tetap saja melihat Mina yang biasa-biasa saja dan Woojin yang terlihat mengabaikan Mina membuat Yoojung kesal .
Mereka mengobrol banyak hal . Mulai dari apa yang biasa mereka lakukan ketika zaman sekolah dulu , atau candaan-candaan Woojin dan Lucas ketika mereka bersekolah dulu . Mina juga ikut tertawa meskipun diri nya hanya mendengarkan karena tidak punya cerita untuk diceritakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)