Tiga belas

299 52 22
                                    

        Woojin yang baru selesai memarkirkan mobil nya hanya tersenyum ketika mendapati Mina sudah tertidur . Istri nya memang mudah tertidur , kapan saja dimana saja .

"Na bangun , udah sampai " Mina menggeliyat ketika Woojin melepaskan selfbelt nya .

"Oh ? Udah sampai ?" Tanya Mina sambil mengedarkan pandangan nya "loh ? Dimana ? Kok kita gak ke apart ?"

Woojin melepas selfbelt nya kemudian membuka pintu "iya kita ke Resto , Jihoon ngajakkin makan malem disini , ayo turun "

Mina membuka pintu mobil kemudian turun .

Mina kemudian menggandeng Woojin sambil menyenderkan kepala nya ke tangan pria itu "masih ngantuk ?" Tanya Woojin .

Mina mengangguk .

"Semangat dong , kita mau di traktir nih "

"Loh ? Emang iya ?" Tanya Mina sambil menatap Woojin

Woojin mengangguk "iya , tumben kan Jihoon mau traktir kita ?"

Mina terkekeh "dalam rangka apa ?"

"Gak tau " Woojin menggeleng .

Kaki kedua nya melangkah masuk ke dalam Resto . Kemudian kepala Woojin celingak celinguk mencari keberadaan Yoojung dan Jihoon .

"Woy ! Disini " Woojin menoleh ke sumber suara . Benar saja Jihoon dan Yoojung sudah melambai-lambai kearah mereka .

Mina tersenyum senang ketika Yoojung membawa kue di tangan nya sedangkan Jihoon membawa buket bunga , kedua nya bernyanyi bersama .

"Cieee selamat lulus Minaa !" Mina tersenyum senang

"Wah makasih Jung "

"Selamat ya Min "

"Makasih Hoon " Mina menerima buket dari Jihoon .

"Tiup dong lilin nya " ujar Yoojung kemudian Mina meniup lilin nya .

Woojin tersenyum melihat istri nya tersenyum senang . Hati nya menghangat , setidak nya Jihoon dan Yoojung memberikan istri nya kebahagiaan malam ini .

"Oh jadi kalian ngundang kita buat ngasih surprise ke Mina ?" Tanya Woojin sambil duduk .

Jihoon dan Yoojung kompak mengangguk .

Mina tersenyum haru . Meskipun baru mengenal beberapa bulan tapi Yoojung dan Jihoon tetap memperlakukan nya seolah-olah mereka sudah mengenal selama bertahun-tahun .

"Oh ya kalian mau pesan apa ? " Jihoon menatap Woojin dan Mina yang asik mengobrol dengan Yoojung .

Woojin menatap buku menu "stik daging sapi ? Gue sama Mina itu aja "

"Masa itu aja sih ?" Tanya Jihoon mengerucutkan bibir nya .

"Ya..yaudah samain aja kayak kalian berdua "

Jihoon terkekeh "nah gitu dong oke !" Kemudian pria itu berdiri untuk memesan makanan .

"Mama aku buka restaurant di Jeju , kapan-kapan kita kesana " Mina tersenyum senang pada Yoojung .

Yoojung terlihat antusias "oh ya ? Boleh boleh ! Sekalian jalan-jalan juga disana "

Mina mengangguk "pokoknya kalian harus ikut jalan-jalan ke pasar nya , pantai nya , kebetulan rumah ku deket pantai "

"Pantai ?" Yoojung excited "serius ? Wah ! Yaudah kapan nih kita kesana ? Besok ?"

Woojin yang mendengar apa yang dua perempuan itu bicarakan langsung ikut angkat bicara "besok sih boleh aja "

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang