(+)Tentang Winking Boy

178 32 14
                                    

     Dulu , pas gue SMA . Gue masih inget gue sering banget cari masalah sama cewek bantet yang duduk di pojok paling kiri kelas .

Jabatannya waktu itu Bendahara . Sebenernya kalo boleh jujur sih , gue udah terpesona sama dia dari MPLS .

Gue masih inget pas MPLS dia satu-satu nya cewek diangkatan kita yang berani tampil . Waktu itu dia nge Dance .

Dance nya jago banget gila . Gue mikir 'bisa gak ya gue akrab sama dia ?' .

Gue udah berharap bisa sekelas sama dia , tapi ternyata engga . Nama gue meleset satu kelas aja , dan ternyata dia sekelas sama Woojin .

Yes , She is Choi Yoojung ! , gue sempet down karena dia akrab banget sama Woojin . Kayak gak ada kesempatan buat gue akrab sama dia .

Terus pas kelas sebelas , akhirnya gue sekelas sama dia . Tapi sekelas juga gak menjamin gue bisa akrab sama dia .

Literally , Yoojung itu orang yang gak mudah bergaul sama orang baru . Dia cuma bergaul sama orang yang udah akrab sama dia .

So , lagi-lagi gak ada kesempatan buat gue deket sama dia . Sampai akhirnya gue nemuin ide buat deket sama Yoojung .

Setidak nya doi notice gue .

Akhirnya gue memilih buat jadi tipe-tipe anak bandel yang susah kalo ditagih uang kas . Kebetulan waktu itu Yoojung jadi bendahara .

Setiap hari dia selalu marahin gue karena susah dimintain kas . Akhirnya doi notice gue .

"JIHOON ! LO BELUM BAYAR KAS DUA MINGGU !"

"JIHOON BAYAR KAS !"

"ALAH MAKAN AJA BANYAK LU PAS DITAGIH KAS AJA SUSAH !"

Terkadang seseorang yang lagi jatuh cinta itu lucu ya . Banyak aja jenis nya . Ada yang romantis , ada yang sok melankolis ada juga tuh tipe aneh kayak gue .

Jatuh cinta , tapi hobi banget bikin doi darah tinggi .

Pas lulus SMA , gue sempet denger doi daftar di Universitas Seni . Gue yang awalnya selalu ikutin kemana Woojin pergi akhirnya dengan segala jenis pertimbangan untuk pertama kali nya milih gak ngikutin Woojin .

Untuk pertama kali nya gue milih ikutin orang lain yang bahkan baru gue kenal pas SMA .

Pas pertama kali masuk kuliah , Yoojung sempet kaget karena ternyata dia ketemu gue . So , gue sih pura-pura gak tau aja .

"Loh ? Lo kuliah disini ?"

"Eh Yoojung ? Iya hehe "

Sampai suatu hari , gue yang jarang banget emosian jadi emosi banget pas ngeliat beberapa orang ngeledekkin Yoojung .

Diem-diem gue ngelakuin bales dendam buat orang-orang yang selalu gangguin Yoojung . Mulai dari masukkin surat ancaman ke loker nya atau hilangin sepatu nya wkwk .

Iya , gue sebucin itu .

Tapi untuk pertama kali nya hati gue hancur pas tau Yoojung jatuh cinta sama sosok Senior di kampus .

Park Jimin nama nya .

Entah kenapa dan gimana Yoojung bisa jatuh cinta sama Jimin yang menurut gue sih biasa aja . Menurut gue loh ya .

Padahal Jimin sama sekali gak pernah notice doi , tapi entah kenapa doi malah jatuh cinta sama Jimin .

Padahal selama ini gue yang selalu ada disamping dia , nemenin dia dikantin , diperpustakaan , jalan-jalan itu ini tapi malah jatuh cinta sama Jimin .

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang