Dua Puluh Empat

228 44 11
                                    

      Woojin yang sedang duduk di kursi tunggu itu langsung menoleh ke arah suara sepatu yang bergema di ujung koridor . Suara langkah panik seseorang .

"Woojin ? Dimana Mina ? " Woojin langsung berdiri kemudian membungkuk untuk menyambut kakak ipar nya itu .

"Ada di dalam Hyung .." Woojin menunjuk ruang rawat inap "tapi di dalam masih ada dokter "

"Gimana sih ? Kamu gak bisa jaga is--"

"Udah lah , ini rumah sakit jangan marah-marah ! Yeonju bisa bangun gara-gara kamu " Perempuan yang sedang menggendong anak laki-laki berumur lima tahun yang sedang tertidur itu mencubit lengan suami nya .

Woojin menatap istri kakak ipar nya "Nuna , bisa duduk disini kasian Yeonju "

"Makasih Jin " perempuan itu tersenyum kemudian duduk di salah satu kursi tunggu .

Woojin hanya diam tidak bisa mengatakan apa-apa pada kaka ipar nya itu .

Woojin sebenarnya juga kaget karena kakak ipar nya menelpon kalau mereka ada di depan apartement nya . Jadi Woojin terpaksa mengatakan kalau Mina sedang di rawat di rumah sakit .

"Tadi Mina yang telpon kami , katanya dia mau pulang ke Jeju .. tapi kami bilang lebih baik kami yang kesini karena kebetulan kami juga sedang liburan di Seoul , tapi pesan nya belum di baca sampai sekarang .. ternyata Mina sedang sakit " Woojin menatap kakak ipar istri nya itu sambil menghela nafas .

"Sebenarnya ada apa ? Kenapa bisa sam--"

"Wali saudari Mina ?"

"Saya suami nya Dokter " Woojin segera mendekat ke arah Dokter bersama Kakak Mina .

"Tidak ditemukan luka parah , luka-luka di tubuh nya mungkin hanya karena kecelakaan motor ringan seperti yang anda katakan tadi .. tapi yang jadi masalah adalah apa tadi istri anda berenang atau berendam di air ?"

Woojin nampak ragu kemudian mengangguk "i-iya dokter .. tadi istri saya berendam di bathup "

"Kira-kira berapa lama ?"

Woojin masih diam , kakak Mina akhirnya angkat bicara "memang nya kenapa Dokter ? Ada masalah ?"

"Tidak tuan .. hanya saja dilihat dari gejala nya seperti nya Nyonya sudah berendam lama .. nyonya mengalami demam tinggi karena kedinginan "

Woojin melotot begitu pula kakak Mina dan istri nya .

"Nyonya harus dirawat disini dulu sampai demam nya turun , kalau begitu saya permisi dulu "

"Terima kasih dokter " Woojin membungkuk kemudian dokter tadi pergi .

BUK

Satu pukulan keras mendarat di pipi Woojin .

"Niel !" Setelah meletakkan Yeonju di kursi tunggu perempuan yang berstatus sebagai kakak ipar Mina itu menahan suami nya .

"Lo apain adek gue hah ?! Istri lo sampai berendam di bathup lama kayak gitu gimana cerita nya ? Lo gak jagain dia apa hah ?!" Woojin hanya menunduk setelah itu kakak Mina masuk ke dalam ruangan .

"Mina !" Pria itu memekik panik melihat keadaan adik nya yang terlihat pucat dengan beberapa luka di wajah nya .

"Pantes dia mau pulang ke Jeju ternyata lo udah gak becus jagain dia "

Woojin menunduk "maaf Hyung .. "

"Woojin .. sekarang cerita ke kita kenapa Mina bisa sampai berendam di bathup selama itu ? Dan tadi dokter bilang dia kecelakaan ?" Kini perempuan yang berdiri di samping kakak ipar nya itu yang angkat bicara .

Woojin menjilat bibir nya yang terasa kering berusaha menetralkan perasaan gugup nya .

"I..itu tadi Mina keserempet sama motor Nuna , tapi Woojin gak tau karena dia lagi gak sama Woojin .. "

"Tuh , denger ! Makanya kamu tuh jangan emosi " perempuan tadi kemudian tersenyum kecil "terus kenapa Mina sampai berendam di bathup ?"

Woojin bingung apakah dia harus menceritakan semuanya pada kedua kakak ipar nya atau tidak usah . Tapi bagaimana jika Mina menceritakan semua nya ?

"Se..sebenarnya semuanya salah Woojin , Mina salah paham dan akhirnya dia .. dia berendam di bathup "

"Maksud lo .. lo selingkuh ?" Pria berbahu lebar itu menatap Woojin emosi .

Woojin mengangguk lantas kemudian menggeleng cepat "Mi..Mina cuma salah paham hy-- "

BUK

"Brengsek lo ! Kalo gini caranya mendingan sekarang lo urus surat cerai !"

Woojin melebarkan mata nya "ja-jangan Hyung ! Maafin Woojin "

"Niel ! Jangan emosi .. Woojin bilang itu cuma salah paham "

"Okay gue tunggu sampai Mina sadar .. setelah Mina sadar kita tanya dia udah maafin lo atau belum " pria berbahu lebar itu lantas menatap Woojin tajam "kalau Mina bilang dia gak mau maafin lo gue sama Sejeong bakalan langsung bawa dia balik ke Jeju "

Woojin sekali lagi melebarkan mata nya . Dia tidak berani menjawab . Tapi yang jelas hati nya sedang tidak tenang saat ini .

Bagaimana jika ketika Mina sadar istri nya itu belum memaafkan nya ?

---
      Jihoon masih terjaga padahal jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam .

Tangan nya masih setia menggenggam erat telapak tangan Yoojung yang mulai mendingin .

Bayangan Yoojung yang menangis hebat tadi masih terlintas . Membuat hati Jihoon tidak bisa tenang  .

Bagian paling parah adalah ketika beberapa warga mengantarkan barang-barang milik nya yang tertinggal di jalanan tadi .

Termasuk semua perlengkapan bayi yang baru di beli nya bersama Yoojung .

Tapi tidak ada gelas lukis milik Yoojung . Yang ada hanya sepotong pecahan nya yang terbawa ke dalam tas milik Yoojung .

Jihoon menatap satu-satu nya yang tersisa dari gelas lukis kesayangan Yoojung itu .

Potongan itu menampilkan bentuk bunga matahari .

Jihoon menangis lagi "maafin Papa yah .. gak bisa jaga kalian "

---
     Woojin masih duduk di samping Mina sedangkan istri kakak ipar nya sudah tertidur bersama keponakannya di atas kasur tamu . Tapi tidak dengan kakak ipar nya yang masih menatap istri nya khawatir .

"Hyung .. apa kita kasih tau sama Ibu kalo Mina lagi sakit ?"

Pria berbahu lebar itu lantas menatap Woojin tajam kemudian tangan nya mengepal seolah ingin melayangkan pukulan kearah Woojin "heh burung pipit ! Lo mau mati apa ? Kalo sampai lo telpon ibu terus bilang Mina lagi sakit gue jamin malam ini juga lo bakalan di seret ke Jeju terus besok lo udah jadi menu utama di restaurant nya ibu !"

Woojin melotot bergidik ngeri .

"Karena itu jangan telpon ibu "




TBC
Hai Tridi's ! Makasih ya udah baca , vote dan komen cerita ku ❤

Pasti udah tau dong siapa yang jadi kakak nya Mina sama kakak ipar nya Mina ?

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang