Dua Puluh Delapan

210 40 33
                                    

      Malam pertama di Pulau Jeju . Jihoon , Yoojung , Woojin dan Mina memutuskan untuk melakukan pesta barbeque di halaman depan villa .

Menikmati angin malam di depan villa mereka yang sepi itu karena jarak villa yang lain cukup jauh .

Jarak pantai juga tidak terlalu dekat karena itu hawa nya tidak terlalu dingin seperti di rumah Mina .

"A dong aaaa " Jihoon terkekeh ketika Yoojung memasukkan sepotong daging kemulut nya .

Woojin dan Jihoon sibuk membakar daging sedangkan Mina bertugas membuat minuman nya di dalam villa .

Yoojung hanya menyiapkan camilan dan beberapa makanan pelengkap untuk pesta mereka .

Tak lama Mina keluar sambil membawa nampan berisi minuman .

"Sayang daging nya udah mateng nih " Woojin menghampiri Mina yang baru saja meletakkan minuman ke atas meja .

Mina membuka mulut nya ketika Woojin menyuapi nya .

"Makasih mas " Mina tersenyum sedangkan Woojin menyerahkan piring nya ke Mina .

Woojin kembali membakar daging bersama Jihoon .

Para istri duduk di kursi santai yang menghadap langsung ke pantai .

"Gak nyangka ya Na , kita bisa sedeket ini " Yoojung tersenyum sambil merapatkan jaket milik Jihoon yang membalut badan nya .

Mina yang duduk disamping Yoojung hanya mengangguk "iya , makasih ya kalian udah mau nerima aku sebagai sahabat kalian "

Yoojung terkekeh .

"Daging nya udah siap semua nih " tak lama Woojin dan Jihoon ikut bergabung sambil membawa dua piring penuh daging yang masih panas .

Akhirnya mereka duduk membentuk lingkaran . Memakan daging dengan semangat sambil sesekali bercanda .

"Ey ey " Jihoon sudah berteriak semangat ketika Woojin menari di depan mereka .

Mina hanya tertawa melihat kelakuan suami nya yang jauh dari batas normal itu .

"Mas udah hahaha aku gak tahan sakit perut hahaha " Mina tak kuat lagi melihat Woojin yang semakin liar menggoyangkan pantat nya .

"Astaga Jin , kelakuan lo gak pernah berubah " Yoojung tertawa sambil menggelengkan kepala nya .

Tak lama Woojin tertawa kemudian duduk sambil menyembunyikan wajah nya di pundak Mina .

"Loh bisa malu juga ternyata ?" Sindir Jihoon sambil terkekeh .

"Eh enak nya ngapain nih ?" Tanya Jihoon ketika daging sudah habis .

Mereka berempat hanya duduk menikmati suasana langit malam Jeju yang dipenuhi bintang .

"Gimana kalo kita main game aja ?" Tanya Yoojung

"Game apanih ? Jangan aneh aneh ya " sahut Woojin .

"Alah , kan ini juga liburan kita ya .. kita semua juga udah pada nikah ya bebas dong mau ngapain " ujar Jihoon dengan wajah tak berdosa membuat Woojin melotot .

"Game apa emang nya ?" Tanya Mina sambil tersenyum

"Kita main puter botol aja terus siapa yang kena dikasih tantangan " ujar Yoojung sambil meletakkan botol di atas meja "kalo dia gak mau , dia harus minum ini " Yoojung mengangkat tinggi botol alkohol .

"Yaudah call !" Jihoon berujar semangat

"Call call CALL !!" Woojin berujar semangat sambil berteriak tidak jelas sampai Mina harus mencubit lengannya .

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang